Fitbit Rilis 4 "Smartwatch" dan Gelang Pintar Terbaru di Indonesia

Kompas.com - 23/04/2019, 14:27 WIB
Smartwatch Fitbit Versa Lite dalam acara peluncurannya di Jakarta, Selasa (23/4/2019). KOMPAS.com/ BILL CLINTENSmartwatch Fitbit Versa Lite dalam acara peluncurannya di Jakarta, Selasa (23/4/2019).
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

JAKARTA, KOMPAS.com - Vendor aksesori fitness Fitbit resmi merilis empat perangkat wearable terbarunya di Indonesia. Mereka adalah smartwacth Fitbit Versa Lite Edition, berikut fitness band Fitbit Inspire Inspire HR, dan Ace 2.

Keempatnya diluncurkan dalam sebuah acara yang digelar di Hotel Kempinski Indonesia di Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Sejumlah produk baru ini diboyong Fitbit ke Tanah Air untuk memberikan opsi produk wearable yang terjangkau sekaligus mendorong budaya gaya hidup sehat.

"Melalui jajaran produk-produk Fitbit terbaru, kami menghadirkan wearables berkualitas tinggi yang mudah untuk digunakan dan memiliki harga yang kian terjangkau," ujar Louis Lye, Fitbit Regional Director untuk wilayah Asia Tenggara, Hong Kong, dan Taiwan.

Fitbit Versa Lite Edition, dan Inspire serta Inspire HR merupakan produk teranyar Fitbit yang baru diperkenalkan pada Maret lalu. Demikian juga dengan Ace 2 yang akan mulai dijual dalam waktu dekat.

Fitbit Versa Lite Edition

Secara desain, Fitbit Versa Lite Edition mirip dengan dengan Fitbit Versa terdahulu. Perangkat smartwatch ini memiliki layar sentuh jenis OLED dengan bentuk persegi berukuran 1,34 inci.

Fitbit Versa Lite Edition memiliki beberapa fitur khas lini Versa, termasuk pelacakan aktivitas secara otomatis, fitur PulsePure 24/7 heart rate and sleep stages tracking yang bisa melacak detak jantung dan jam tidur, serta 15 mode latihan berbasis tujuan.

Baca juga: 2 "Smartwatch" Fitbit Versa Dijual di Indonesia, Harganya?

Bedanya, Fitbit Versa Lite Edition tidak dilengkapi dengan ruang menyimpan musik, konektivitas Wi-Fi, serta beberapa sensor macam altimeter dan swim lap counting, seperti Versa versi reguler.

Ada pula sensor SpO2 untuk mendeteksi kadar oksigen di dalam darah dan mampu mendeteksi gejala-gejala kesehatan yang diakbatkan okeh kurangnya kadar oksigen tadi.

Fitbit Versa Lite Edition memiliki baterai yang diklaim tahan hingga 4 hari dan dibekali dengan GPS serta tingkat ketahanan air hingga kedalaman 50 meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X