Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Redmi Note 7 Versi 4 GB/128 GB Resmi Dijual di Indonesia, Harganya?

Kompas.com - 23/04/2019, 18:25 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Xiaomi akhirnya merilis varian Redmi Note 7 dengan RAM dan memori internal paling besar yakni 4 GB/128 GB, di Indonesia. Varian ini melengkapi dua varian RAM 3 GB / 32 GB dan 4 GB / 64 GB sebelumnya.

"Banyak Mi Fans yang bertanya di Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana bisa mendapatkan varian redmi Note 7 memori RAM 4 GB/128 GB?", aku Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi.

"Hari ini, kami membawanya ke Indonesia dengan harga Rp 2.999.000," imbuh Steven, di sela acara peluncuran Redmi 7 di Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Redmi Note 7 di Indonesia

Redmi Note 7 varian 4GB/ 128 GB akan mulai dijual di Indonesia pada 5 Mei 2019 mendatang. Peminat bisa mendapatkannya di Authorized Mi Store dan mi.com.

Belakangan, beberapa Mi Fans mengeluh susahnya mendapatkan Redmi Note 7. Namun, Xiaomi mengatakan terus berjanji akan  memenuhi permintaan Redmi Note 7 di pasaran.

Steven sebelumnya juga menyebut bahwa Redmi Note 7 di Indonesia telah ludes terjual. Sayangnya, Steven tidak menyebut berapa unit Redmi Note 7 yang laku.

Baca juga: Xiaomi Redmi 7 Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp 1,6 Juta

Redmi Note 7 diluncurkan bulan Maret lalu. Salah satu fitur andalannnya adalah kamera utama beresolusi 48 megapiksel yang ditemani kamera sekunder 5 megapiksel.

Sementara di bagian depan, terdapat kamera tinggal beresolusi 13 megapiksel.Ponsel ini dibekali layar berbentang 6,3 inci dengan desain dot drop. Ponsel ini dijual mulai dari Rp 1.999.000 untuk varian RAM 3 GB dan media internal 32 GB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com