Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo F11 Pro Edisi Khusus “Avengers” Resmi Masuk Indonesia

Kompas.com - 24/04/2019, 20:03 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersamaan dengan penayangan perdana film Avengers: Endgame hari ini, Rabu (24/4/2019), Oppo meresmikan satu varian Oppo F11 Pro edisi khusus Avengers.

Varian bernama lengkap Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition ini diluncurkan Oppo sebagai upaya untuk menggaet konsumen muda berdasarkan kegemaran mereka dengan film bertema pahlawan super dari Marvel tersebut.

"Oppo berharap dapat menghubungkan anak-anak muda di seluruh dunia berdasarkan kegemaran mereka terhadap superhero Marvel Studios," ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia dalam acara peluncuran Oppo F11 Pro edisi Avengers di Jakarta.

Dari segi desain, varian Oppo F11 Pro edisi Avengers ini tampil beda dengan desain cangkang khas berbalut logo Avengers yang dihiasi aksen merah dan punggung berwarna biru.

Baca juga: Menggenggam Ponsel "48 Megapiksel" Oppo F11 Pro

Berbeda dengan F11 Pro, Oppo F11 Pro edisi Avengers ini dibekali dengan memori internal 128 GB, namun dengan kapasitas RAM yang masih sama, yaitu 6 GB.

Ada pula tombol power dengan aksen berwarna merah dan logo "Avengers" putih tepat di atas modul flash LED di bagian belakang.

Oppo F11 Pro Avengers dibanderol dengan harga Rp 5.299.000. Peminat ponsel ini akan turut mendapatkan box penjualan bernuansa "Avengers" dengan cap kolektor, beserta dengan casing ponsel yang dilengkapi dengan cincin jari berbentuk logo tameng "Captain America".

Ponsel edisi khusus Avengers ini bisa didapatkan secara online di Tokopedia mulai hari ini, 24 April 2019, hingga 4 Mei 2019. Banderolnya dipatok sebesar Rp 5.299.000.

Penjualan offline Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers Edition di Indonesia akan dimulai tanggal 5 Mei mendatang.

Spesifikasi F11 Pro edisi Avengers

Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers Edition memiliki spesifikasi hardware yang identik dengan F11 Pro versi “reguler”. Layarnya berukuran 6,53 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080.

Ponsel ini  juga dibekali dengan teknologi "rising camera", yaitu kamera selfie 16 megapiksel yang bisa disembunyikan ke dalam ponsel dengan mekanisme “pop-up”.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto (kanan) memamerkan Oppo F11 Pro Marvel?s Avengers Limited Edition dalam acara peluncurannya di Jakarta, Rabu (24/4/2019).KOMPAS.com/ BILL CLINTEN PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto (kanan) memamerkan Oppo F11 Pro Marvel?s Avengers Limited Edition dalam acara peluncurannya di Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Di bagian punggung Oppo F11 Pro yang bernuansa Avengers ini, terpatri dua buah kamera yang masing-masing memiliki resolusi 48 megapiksel (f/1.8) dan 5 megapiksel (f/2.4) yang berfungsi sebagai depth sensor.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Berikut Harga Oppo F11 dan F11 Pro di Indonesia

Sebuah pemindai sidik jari berbentuk bundar diletakkan di bawah kedua kamera yang disusun secara vertikal.

Lalu, LED flash bertengger di bagian atas dan dibawahi oleh logo khas "Avengers" berwarna putih.

Jeroan Oppo F11 Pro Avengers ini diperkuat System-on-Chip MediaTek Helio P70, berikut RAM 6 GB, media internal 128 GB, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Sistem operasinya Android 9.0 Pie yang dilapis antarmuka Color OS 6 terbaru dari Oppo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com