Infinix Hot 7 Pro dan Smart 3 Plus Meluncur di Indonesia, Harganya?

Kompas.com - 02/05/2019, 13:51 WIB
Dua ponsel Android Infinix Hot 7 dan Smart 3 Plus resmi meluncur di Indonesia, Kamis (2/5/2019). KOMPAS.com/Bill ClintenDua ponsel Android Infinix Hot 7 dan Smart 3 Plus resmi meluncur di Indonesia, Kamis (2/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vendor ponsel Infinix meluncurkan dua smartphone Android terbarunya di pasar Indonesia, yaitu Infinix Hot 7 Pro dan Infinix Smart 3 Plus.

Kedua ponsel dirilis Infinix untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial yang ingin smartphone dengan inovasi teknologi, namun harganya terjangkau.

"Dua ponsel terbaru ini menyasar kalangan milenial sebagai segmen utama," ujar Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia di acara peluncuran Infinix Hot 7 Pro dan Infinix Smart 3 Plus di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

"Mereka ingin teknologi kekinian, namun harganya terjangkau," imbuhnya.

Infinix Hot 7 Pro

Dari duo ponsel terbaru yang diluncurkan Infinix, seri Hot 7 Pro memiliki spesifikasi lebih mumpuni dibandingkan Smart 3 Plus.

Baca juga: Patuhi Kominfo, Infinix Bakal Tarik Zero 5 3G dari Peredaran

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari sisi layar, Infinix Hot 7 Pro menggunakan panel layar berbahan IPS ukuran 6,2 inci resolusi 720 x 1.520 piksel, dengan rasio layar 19:9.

Ponsel ini memiliki poni (notch) lebar di bagian atasnya. Poni ini digunakan untuk menempatkan dua kamera (13 MP + 2 MP) dengan satu LED flash.

Smartphone Android Infinix Hot 7 Pro memiliki poni di depan untuk kamera selfie ganda.KOMPAS.com/Bill Clinten Smartphone Android Infinix Hot 7 Pro memiliki poni di depan untuk kamera selfie ganda.
Di belakanganya, ada pula dua kamera yang memiliki resolusi yang serupa dengan kamera depan dan ditemani dengan LED flash. Kamera Infinix Hot 7 Pro juga dibekali dengan fitur mode AI beauty, i-HDR, serta fitur auto scene detection

Pada segi dapur pacu, Infinix Hot 7 Pro dibekali otak pemrosesan chipset MediaTek Helio P22 octa-core 2,0 GHz dengan RAM 6 GB serta memori penyimpanan internal 64 GB.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X