Bocoran Ponsel Kelas Atas Baru Xiaomi "Hercules"

Kompas.com - 07/05/2019, 09:32 WIB
Mi Mix 3Android Authority Mi Mix 3

KOMPAS.com - Redmi digosipkan tengah menyiapkan ponsel flagship dengan chipset Snapdragon 855. Seakan tak mau kalah dengan sub-brand nya, Xiaomi juga disebut sedang menyiapkan ponsel baru dari lini "Mi" dengan chipset yang sama.

Kabar ini pertama kali dikulik oleh salah satu editor XDA Developer, Mishaal Rahman melalui Twitter pribadinya.

Ia menyebut ponsel yang saat ini berkode nama "Hercules" itu akan dilengkapi tiga kamera belakang dan kamera depan tunggal. Sayangnya, belum diketahui spesifikasi dari kamera tersebut.

Sensor pemindai sidik jari kabarnya juga akan dibenamkan di dalam layar. Bagian punggungnya akan mendukung fitur NFC dan pengisi daya nirkabel. Rumor yang beredar menerka-nerka bahwa ponsel ini adalah seri baru Mi Mix.

Baca juga: Ponsel Kelas Atas Redmi Dibekali Snapdragon 855 dan Tiga Kamera?

Salah satu penggiat gadget asal India, Sudhanshu Ambhore menyebut ponsel ini adalah cikal bakal Mi Mix 3S atau Mi Mix 4. ia mengungkapkannya dengan me-retweet kicauan Rahman tentang "Hercules".

Tapi jika benar akan menajdi penerus Mi Mix 3, maka sektor kamera akan mengalami penurunan di mana sebelumnya dilengkapi kamera ganda di depan, kini tinggal satu kamera tunggal saja.

Dilansir KompasTekno dari Gadgets 360, Senin (6/5/2019), beberapa waktu lalu beredar rumor bahwa vendor asal China ini berencana membawa mode "GPU maxfreq" atau fitur GPU overclocking untuk mempercepat kinerja perangkat.

Ini barulah bocoran awal tentang "Hercules". Belum diketahui apakah ponsel ini benar akan menjadi Mi Mix 3S atau Mi Mix 4 atau tidak. Masih banyak informasi yang dibutuhkan sembari menantikan informasi resmi dari Xiaomi.

Baca juga: Setelah Poni dan Pop-up, Xiaomi Rancang Smartphone Benjol

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X