Bocoran Foto Ungkap Nama Ponsel Redmi Snapdragon 855

Kompas.com - 07/05/2019, 11:31 WIB
Penulis Oik Yusuf
|

KOMPAS.com - Redmi diketahui sedang mengembangkan ponsel dengan spesifikasi kelas atas. Perangkat ini kabarnya bakal menjadi smartphone pertama dari Redmi yang ditenagai chip Snapdragon 855.

Belakangan, beredar sebuah foto yang disinyalir memperlihatkan nama ponsel flagship dari Redmi itu. Foto tersebut memperlihatkan selembar plastik pelindung yang biasanya tertempel di layar ponsel baru di dalam kemasan. Di depannya tertulis nama “Redmi K20 Pro”.

Baca juga: Menjajal Redmi 7, Ponsel Rp 1 Jutaan Berpenampilan Menarik

Lembaran plastik tadi turut memuat informaasi lain berupa bentang layar perangkat yang selebar 6,39 inci, dengan panel AMOLED dan memiliki pemindai sidik jari terintegrasi.

Bocoran foto plastik pelindung layar yang diduga memperlihatkan nama ponsel flagship pertama dari Redmi. Gizmochina Bocoran foto plastik pelindung layar yang diduga memperlihatkan nama ponsel flagship pertama dari Redmi.
Lalu, tertulis pula kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 27 watt, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Gizmochina, Selasa (7/5/2019).

Kamera Redmi K20 Pro kemungkinan akan terdiri dari tiga unit (triple camera) di punggung, salah satunya memiliki resolusi 48 megapiksel.

Kamera depannya boleh jadi beresolusi 20 megapiksel dengan dukungan AI dan tersimpan di modul “pop-up”.

Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa ponsel kelas atas dari Redmi akan dipanggil “Redmi X”.

Namun, kabar tersebut sudah dibantah oleh General Manager Redmi Lu Weibing.

Baca juga: Bos Redmi Beberkan Tiga Fitur Ponsel "Flagship" Bikinan Perusahaannya

Weibing sempat mengungkap bahwa smartphone kelas atas ini bakal dibekali tiga fitur, yakni NFC, jack audio 3,5mm, berikut kamera dengan lensa ultra-wide.

Mengingat ia merupakan ponsel flagship pertama dari Redmi usai berdiri sendiri sebagai sub-brand Xiaomi, K20 Pro disinyalir akan menjadi model pertama di lini smartphone baru bernama “K series”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Gizmochina
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.