3 Fitur Andalan Realme 3 Pro, dari Kamera hingga Baterai Jumbo

Kompas.com - 09/05/2019, 08:16 WIB
Tampak depan, Realme 3 Pro memiliki layar 6,3 inci dengan resolusi 1.080 x 2.340 piksel (rasio 19,5:9). Realme 3 Pro juga mengusung desain kamera depan (25 megapiksel) yang ditempatkan di sebuah poni berbentuk waterdrop. KOMPAS.com/Bill ClintenTampak depan, Realme 3 Pro memiliki layar 6,3 inci dengan resolusi 1.080 x 2.340 piksel (rasio 19,5:9). Realme 3 Pro juga mengusung desain kamera depan (25 megapiksel) yang ditempatkan di sebuah poni berbentuk waterdrop.

DEPOK, KOMPAS.com - Realme resmi merilis Realme 3 Pro di Indonesia pada sebuah acara peluncuran di Felfest UI di Depok, Rabu (8/5/2019).

Harga Realme 3 Pro adalah Rp 2.999.000 untuk varian RAM 4 GB dan memori internal 64 GB; serta harga Rp 3.699.000 untuk Realme 3 Pro varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Dengan rentang harga tersebut, apa saja fitur-fitur andalan yang ditawarkan oleh Realme 3 Pro?

Kamera

Fitur utama yang digembar-gembor oleh Realme di Realme 3 Pro adalah kameranya.

"Kamera Realme 3 Pro bukan hanya dari megapiksel besar saja, tapi juga dari hardware, kualitas gambar, serta fitur optimasi yang ada di kamera ponsel ini," ujar Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, Rabu (8/5/2019).

Baca juga: Realme 3 Pro dan Realme C2 Resmi Masuk Indonesia

Realme 3 Pro mengusung konfigurasi kamera ganda dengan kombinasi 16 megapiksel (f/1.7, sensor Sony IMX 519) dan 5 megapiksel (f/2.4, depth sensor).

Realme 3 Pro mengusung konfigurasi dua kamera di bagian punggungnya. Masing-masing kamera memiliki sensor 16 megapiksel dan 5 megapiksel.  Ada pula pemindai sidik jari di bagian belakang yang berbentuk elips.KOMPAS.com/Bill Clinten Realme 3 Pro mengusung konfigurasi dua kamera di bagian punggungnya. Masing-masing kamera memiliki sensor 16 megapiksel dan 5 megapiksel. Ada pula pemindai sidik jari di bagian belakang yang berbentuk elips.

Kamera Realme 3 Pro juga dibekali berbagai mode pemotretan, seperti Nightscape untuk pemandangan malam, Chroma Boost untuk mendongkrak kontras, serta fitur perekaman video slow motion 960 fps dengan kualitas HD.

Ada pula mode expert Ultra HD yang bisa menghasilkan foto resolusi 64 megapiksel.

"Kami mengambil beberapa foto, lalu (menyatukan) beberapa piksel tersebut menjadi sebuah foto sehingga menghasilkan gambar dengan size image yang lebih besar," kata Felix.

Kamera selfie 25 megapiksel (bukaan lensa f/2.0) pada Realme 3 Pro juga sarat akan fitur-fitur AI, seperti mode beauty yang lebih pintar, dan auto scene detection.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X