Menggenggam Realme 3 Pro, Ponsel Kamera Ganda dengan Baterai Besar

Kompas.com - 09/05/2019, 20:17 WIB
Realme 3 Pro mengusung desain kaca dengan warna gradasi di bagian punggungnya. Di sini, ada dua buah kamer yang masing-masing memilikiresolusi 16 megapiksel (lensa f/1.7) dan 5 megapiksel (lensa f/2.4). Ada pula modul LED flash dan modul pemindai sidik jari berbentuk elips.KOMPAS.com/Bill Clinten Realme 3 Pro mengusung desain kaca dengan warna gradasi di bagian punggungnya. Di sini, ada dua buah kamer yang masing-masing memilikiresolusi 16 megapiksel (lensa f/1.7) dan 5 megapiksel (lensa f/2.4). Ada pula modul LED flash dan modul pemindai sidik jari berbentuk elips.

KOMPAS.com - Realme meresmikan kehadiran ponsel terbarunya, Realme 3 Pro, di Indonesia lewat sebuah acara peluncuran diFelfest UI, Depok, Rabu (8/5/2019).

Ponsel tersebut dibanderol dengan harga Rp 2.999.000 untuk varian RAM 4 GB dan memori internal 64 GB serta Rp 3.699.000 untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Baca juga: 3 Fitur Andalan Realme 3 Pro, dari Kamera hingga Baterai Jumbo

Realme 3 Pro mengusung layar seluas 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ (rasio layar 19,5:9). Di bagian atasnya ada poni (notch) berbentuk waterdrop. Takik ini digunakan sebagai wadah kamera selfie 25 megapiksel.

Tampak depan, Realme 3 Pro mengusung layar seluas 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ dilengkapi dengan poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya. Takik ini digunakan sebagai rumahan kamera selfie 25 megapikel. Jika dilihat sekilas, bingkai layar Realme 3 Pro tampak tipis seperti ponsel-ponsel kekinian pada umumnya.
KOMPAS.com/Bill Clinten Tampak depan, Realme 3 Pro mengusung layar seluas 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ dilengkapi dengan poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya. Takik ini digunakan sebagai rumahan kamera selfie 25 megapikel. Jika dilihat sekilas, bingkai layar Realme 3 Pro tampak tipis seperti ponsel-ponsel kekinian pada umumnya.

Jika dilihat sekilas, bingkai di sekeliling display Realme 3 Pro tampak tipis seperti ponsel-ponsel kekinian pada umumnya. Bagian layar pun tampak lebih memenuhi sisi muka perangkat.

Dari sisi hardware, Realme 3 Pro diperkuat chip octa-core Snapdragon 710 serta ditopang baterai berkapasitas 4.045 mAh yang mendukung teknologi fast charging VOOC 3.0.

Baca juga: Spesifikasi Beserta Harga Realme 3 Pro dan Realme C2 di Indonesia

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android Pie berlapis antarmuka Color OS 6.0 ala Oppo.

Di punggung Realme 3 Pro tersemat kamera ganda, masing-masing dengan resolusi 16 megapiksel (lensa f/1.7) dan 5 megapiksel (lensa f/2.4), ditemani dengan modul LED flash dan pemindai sidik jari berbentuk elips.

Kamera kedua berfungsi sebagai depth sensor guna mendeteksi jarak subyek untuk menghasilkan efek bokeh.

Realme 3 Pro turut dibekali dengan port microUSB 2.0 beserta 3,5mm audio jack.

Penasaran dengan desain Realme 3 Pro? Simak penampilan selengkapnya dalam rangkaian foto hands-on singkat KompasTekno di tautan berikut ini.




Close Ads X