Cara Tukar Poin Telkomsel untuk Ikut Undian "Anniversary & RAFI 2019"

Kompas.com - 10/05/2019, 08:07 WIB
Ilutrasi aplikasi MyTelkomsel yang memampang program undian Telkomsel Anniversary & RAFI 2019Telkomsel Ilutrasi aplikasi MyTelkomsel yang memampang program undian Telkomsel Anniversary & RAFI 2019

Pert

KOMPAS.com - Setelah menggelar program undian "Anniversary & RAFI 2018" tahun lalu, Telkomsel kembali menggelar program undian serupa bertajuk "Anniversary & RAFI 2019".

Program undian Telkomsel ini berhadiah total miliaran rupiah, dengan hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit mobil Honda HRV.

Program undian ini digelar operator seluler tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun Telkomsel yang ke-24 tanggal 26 Mei, sekaligus menyambut datangnya bulan Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2019.

Baca juga: Telkomsel Siapkan 3 Teknologi untuk Memaksimalkan Layanan 4G

“Program undian ‘Anniversary & RAFI 2019’ ini merupakan wujud besarnya rasa terimakasih kami kepada para pelanggan setia Telkomsel," ujar Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (10/5/2019).

"Telkomsel juga ingin turut menyemarakkan momen spesial Ramadhan & Idul Fitri bagi para pelanggan melalui program undian ini," imbuh Jason.

Program Anniversary & RAFI 2019 berlaku untuk seluruh pelanggan Telkomsel, baik pascabayar maupun prabayar.

Selain hadiah mobil, ada pula 7.400 unit hadiah lainnya yang telah disiapkan Telkomsel, mencakup sepeda motor, smartphone, voucher pulsa, dan voucher belanja.

Cara ikut serta program undian Telkomsel

Untuk ikut serta dalam program undian ini, pengguna Telkomsel cukup menukarkan Telkomsel Poin mereka dengan kupon undian.

Pelanggan juga bisa mendapatkan kupon undian dengan membeli berbagai macam produk dan layanan Telkomsel, melakukan migrasi uSIM 4G LTE, transfer pulsa, dan lain-lain.

Selain itu, setiap transaksi yang dilakukan lewat aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan kupon undian.

Baca juga: Telkomsel Siapkan "Bandwidth" 4,7 TB Per Detik untuk Lebaran 2019

Sementara untuk menukarkan Telkomsel Poin dengan kupon undian, pengguna bisa mengakses menu USSD dengan menekan *123# pada dialler ponsel atau langsung menukarkan poinnya melalui aplikasi MyTelkomsel di Android dan iOS. 

Anniversary & RAFI 2019 digelar mulai tanggal 5 Mei hingga 5 Agustus 2019 nanti dan dibagi dalam tiga periode. Pertama, tanggal 5 Mei – 5 Juni 2019, periode 2 di tanggal 6 Juni – 5 Juli 2019, dan periode terakhir yaitu 6 Juli – 5 Agustus 2019.

Program undian Telkomsel ini juga diadakan dalam 3 periode, yaitu periode 1 di tanggal 5 Mei – 5 Juni 2019, lalu periode kedua di tanggal 6 Juni – 5 Juli 2019, dan periode terakhir pada 6 Juli – 5 Agustus 2019.

Hasil pengundian diumumkan secara bertahap pada bulan Juni, Juli, dan Agustus 2019. Untuk informasi selengkapnya, pengguna Telkomsel bisa mengunjungi tautan berikut.

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X