Realme X dan Realme X Lite Meluncur Hari Ini

Kompas.com - 15/05/2019, 08:41 WIB
Ilustrasi Poster Realme X WeiboIlustrasi Poster Realme X

KOMPAS.com - Sub-merek milik Oppo, yaitu Realme bakal menggelar sebuah acara di Dreamland Art Centre, Beijing, China, pada hari ini (15/5/2019), tepatnya pukul 15.00 waktu setempat.

Dalam acara itu, Realme digadang-gadang bakal meluncurkan dua seri ponsel terbarunya, yaitu Realme X dan Realme X Lite.

KompasTekno pun diundang untuk meliput acara ini dan bakal merasakan menggunakan ponsel Realme X untuk pertama kalinya.

Realme pun telah mengirim undangan acara peluncuran. Begini ilustrasi undangan acara peluncuran Realme X yang diterima KompasTekno.

Ilustrasi Undangan Realme XKOMPAS.com/Bill Clinten Ilustrasi Undangan Realme X

Sebagaimana tampak di undangan peluncuran, Realme X mengusung tagline "Dare to Go Beyond".

Slogan ini mengindikasikan bahwa Realme X bakal memiliki fitur yang melebihi ponsel Realme lainnya, seperti fitur kamera selfie model "pop-up" dan fitur biometrik pemindai sidik jari di dalam layar.

Sebagai informasi, acara peluncuran ini bakal dihadiri oleh beberapa petinggi Realme, seperti Chief Executive Officer Realme, Sky Li;  Chief Marketing Officer Realme, Chase Xu; dan Chief Product Officer Realme, Derek Wang.

Selain itu, acara juga akan diramaikan oleh kehadiran beberapa media dari mancanegara, termasuk KompasTekno dari Indonesia, para partner Realme, dan juga Realme fans.

Rumor spesifikasi Realme X dan Realme X Lite

Soal spesifikasi, berdasarkan halaman spesifikasi sertifikasi ponsel China, TENAA, Realme X bakal mengusung rancangan layar tanpa poni (notchless) seluas 6,5 inci dengan resolusi FHD plus.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X