Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung dan Telkomsel Tawarkan Cicilan Galaxy A10

Kompas.com - 26/05/2019, 14:12 WIB
Reska K. Nistanto,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Operator seluler Telkomsel bekerja sama dengan vendor ponsel Samsung menghadirkan program bundling smartphone 4G Samsung Galaxy A10 dengan harga yang terjangkau.

Bundling Samsung dan Telkomsel ini dapat diperoleh dengan cicilan mulai dari Rp 194.000/bulan, untuk pembelian smartphone Samsung Galaxy A10.

Program bundling ini dilengkapi berbagai penawaran, seperti kuota data hingga 6 GB, 100 menit layanan voice, dan 500 SMS On-net yang berlaku selama 30 hari.

Untuk memperoleh paket ini, pelanggan dapat mengunjungi 197 outlet penjualan smartphone di 24 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai paket bundling low-cost 4G dapat diakses melalui alamat website www.telkomsel.com/cicil.

Baca juga: Melihat Samsung Galaxy A10 Lebih Dekat

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Riny Novitriyanti memaparkan bahwa masih terdapat lebih dari 13 juta pelanggan Telkomsel yang belum menggunakan smartphone 4G, sehingga mereka belum dapat menikmati koneksi internet cepat dan berkualitas.

"Ini menjadi peluang kami untuk membentuk kerja sama strategis dengan perusahaan smartphone, guna meningkatkan pemanfaatan jaringan 4G dengan harga yang sangat terjangkau," kata Riny dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (26/5/2019).
 
Untuk memaksimalkan penggunaan layanan data khususnya jaringan 4G, Telkomsel telah membangun sekitar 70.000 BTS 4G LTE dari total 197.000 BTS di seluruh Indonesia.

Baca juga: 5 Cara Ganti Kartu SIM Lama ke 4G Telkomsel

Di mana layanan 4G LTE Telkomsel telah hadir di lebih 500 kota/kabupaten, 97 persen telah menjangkau ibu kota kecamatan, sehingga 93 persen populasi di Indonesia telah terlayani 4G LTE Telkomsel.
 
“Selain bonus dalam paket bundling tersebut, bagi pelanggan yang belum menukarkan simcard ke uSIM (kartu 4G), Telkomsel memberikan bonus kuota internet 4G hingga 30 GB khusus pelanggan yang menukarkan uSIM," imbuh Riny.

Berikut adalah video penjajalan Galaxy A10 oleh KompasTekno dan selebgram Madinah Agiesta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com