Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khusus Hari Ini, Paket Data Telkomsel 30 GB Harga Rp 140.000

Kompas.com - 28/05/2019, 10:42 WIB
Yudha Pratomo,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkomsel kembali memberi harga promo untuk paket data sebesar 30 GB khusus hari ini, Selasa (28/5/2019). Dalam promo tersebut, paket data 30 GB yang berlaku sampai 30 hari dibanderol dengan harga Rp 140.000.

Promo yang bertajuk #SurpriseDeal ini berlaku untuk pengguna kartu pascabayar (Halo) dan kartu prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu As, Loop). 

Baca juga: Menguji Internet Telkomsel di Ruas Tol Tangerang-Merak

Paket data dengan harga promosi ini bisa dibeli pengguna melalui menu USSD dengan menekan tombol *363#, melalui aplikasi MyTelkomsel atau lewat LinkAja. Bagi pengguna kartu Loop, paket data ini bisa dibeli dengan menekan tombol *567# pada ponsel.

Khusus untuk pengguna yang membeli lewat aplikasi MyTelkomsel dan LinkAja, akan mendapat potongan harga tambahan sebesar Rp 10.000 sehingga paket data 30 GB ini bisa didapatkan seharga Rp 130.000.

Setelah diaktifkan, seluruh kuota sebesar 30 GB pada paket ini dapat digunakan selama 24 jam untuk semua jaringan, baik 2G, 3G maupun 4G. Jadi, kuota data pada paket ini tidak dibatasi waktu pemakaian maupun pembagian kuota di jaringan tertentu.

Masa berlaku paket data adalah 30 hari setelah paket diaktifkan. Perlu diiingat, pada promo bertajuk #SurpriseDeal ini kuota yang aktif tidak dapat terakumulasi dengan paket internet Telkomsel lain milik pengguna.

Baca juga: Telkomsel Lirik Palapa Ring Tengah dan Timur

Alhasil jika pengguna masih memiliki kuota internet yang aktif saat paket #SurpriseDeal diaktifkan, maka akan ada dua paket data secara bersamaan dalam satu ponsel.

Sesuai dengan namanya, promo bertajuk #SurpriseDeal ini memang biasanya diberikan sewaktu-waktu meski tidak ada momen spesial tertentu. Sehingga, pengguna pun tak bisa memprediksi kapan Telkomsel merilis promo ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com