Video: #MudikSmart Merawat Komunikasi

Kompas.com - 01/06/2019, 20:17 WIB
#MudikSmart Merawat Komunikasi, sebuah film pendek bertema keluarga, hasil kolaborasi antara KompasTekno dan TelkomselKompasTekno #MudikSmart Merawat Komunikasi, sebuah film pendek bertema keluarga, hasil kolaborasi antara KompasTekno dan Telkomsel

LAMPUNG - Mudik 2019 diwarnai peristiwa tak menyenangkan untuk Reska. Hubungan asmaranya dengan Dewi harus kandas di tengah jalan.

Padahal, ia berniat membawa Dewi ke kampung halamannya di Lampung, sebelum melamar kekasihnya tersebut. Cincin sudah disiapkan, namun takdir berkata lain.

Baca juga: Menjajal Internet Telkomsel di Pelabuhan Merak dan Bakauheni

Bukan cuma itu, di tengah perjalanan mudik pun Reska harus menerima kabar yang membuat dirinya merasa gagal. Duit simpanan yang ia miliki belum cukup untuk membeli rumah sesuai standar yang ditetapkan.

Bisa dibilang Reska tengah memasuki quarter life crisis, di mana ia punya ekspektasi tinggi untuk segala aspek kehidupan; baik karir, finansial, hingga percintaan.

Sayangnya, belum ada satupun yang dicapai, dan karenanya ia merasa belum bisa membanggakan sang ayah.

Baca juga: Pengalaman Memakai Internet Telkomsel di Atas Kapal Merak-Bakauheni

Di tengah kegalauan itu, obrolan sore menjelang buka puasa bersama sang ayah membuat Reska sadar akan pentingnya merawat ekspektasi dan komunikasi; sebuah konsep sederhana yang kerap sulit diterapkan.

Film pendek “Merawat Komunikasi” merupakan kolaborasi antara KompasTekno dan Telkomsel dalam program tahunan #MudikSmart. Tonton video lengkapnya di channel YouTube KompasTekno.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X