Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Casing" iPhone XI Sudah Mulai Dijual

Kompas.com - 16/06/2019, 16:17 WIB
Yudha Pratomo,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

Sumber Gizmochina

KOMPAS.com - Meski baru akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang, "casing" alias kaver pelindung dari iPhone XI sudah mulai dijual di pasar. Sebuah peritel online menjual casing tersebut untuk dua tipe iPhone.

Peritel online bernama Giztop menjual dua jenis casing iPhone XI tersebut. Casing bernama Zeaplus Shield Protective Case tersebut dijual untuk tipe iPhone XI reguler dan iPhone XI Max.

Bentuk casing tersebut sesuai dengan bocoran render iPhone yang banyak beredar di dunia maya. Pada bagian punggung, terdapat sebuah bingkai kotak yang menjadi wadah untuk kamera belakang.

Berdasarkan serangkaian bocoran yang beredar, iPhone XI bakal mengusung tiga kamera belakang. Ketiga kamera tersebut diletakkan dalam wadah kotak secara zig-zag bersama dengan satu buah lampu flash.

Baca juga: Beginikah Tampang iPhone XI dan XI Max?

Jika melihat sepintas, wadah tersebut mirip dengan milik Huawei Mate 20. Hanya saja wadah kamera iPhone XI diletakkan di sisi kiri sementara Mate 20 di bagian tengah ponsel.

Dikutip KompasTekno dari Gizmochina, Minggu (16/6/2019), casing tersebut memperlihatkan sejumlah tombol di sisi kiri ponsel dan satu buah port charger di bagian bawah. Casing tersebut dibanderol dengan harga 7,99 dollar AS atau sekitar Rp 114.000.

Baca juga: Google Pamerkan Pixel 4 yang Mirip Bocoran iPhone XI

iPhone XI sendiri disinyalir akan hadir dalam beberapa pilihan serupa dengan iPhone terbaru yang diluncurkan akhir tahun lalu. iPhone XI versi reguler diramalkan akan mengusung layar seluas 5,8 inci sementara iPhone XI Max akan memiliki ukuran yang lebih besar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gizmochina



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com