Galaxy Note 10 Rilis 7 Agustus di New York?

Kompas.com - 19/06/2019, 13:21 WIB
Render Galaxy Note 1091mobiles Render Galaxy Note 10

KOMPAS.com - Pada awal Juni lalu, beredar rumor yang menyebut Samsung hendak merilis Galaxy Note 10 pada 10 Agustus 2019.

Belakangan rumor itu ditimpali kabar terbaru yang mengatakan Galaxy Note 10 akan diluncurkan pada 7 Agustus mendatang di New York, Amerika Serikat.

Menurut sumber dalam, Galaxy Note 10 lahir berbarengan dengan Galaxy Fold dan perangkat 5G teranyar Samsung.

Lokasi peluncurannya masih sama seperti tahun lalu, yakni di Barclays Center yang terletak di Brooklyn, AS.

Selain tanggal dan tempat peluncuran, tak banyak informasi yang diungkap sumber tersebut.

Dikutip KompasTekno dari Cnet, Rabu (19/6/2019), Samsung pun sampai saat ini masih enggan memberi komentar lebih lanjut.

Baca juga: Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 10

Informasi lain menyebutkan bahwa Galaxy Note 10 akan hadir dalam dua versi, yakni reguler dan "Pro". Versi "Pro" digadang-gadang mengusung layar lebih besar, jumlah kamera lebih banyak, serta mendukung jaringan 5G.

Seperti seri-seri sebelumnya, Galaxy Note 10 juga akan mengusung spesifikasi kelas atas. Meski belum terungkap seperti apa rinciannya, konon ponsel ini akan menggunakan chipset Snapdragon 855 atau Exynos 9825.

Mengingat hal tersebut masih sebatas rumor, masih ada kemungkinan terjadinya perubahan. Kita tunggu saja kabar resminya dari Samsung.


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X