Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maxstream Kini Tayangkan Channel eSports dan Start Up

Kompas.com - 27/06/2019, 16:10 WIB
Reska K. Nistanto,
Fatimah Kartini Bohang

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkomsel menghadirkan saluran televisi TechStorm HD di layanan video streaming Maxstream. Channel TechStorm HD menghadirkan tayangan-tayangan populer seputar gadget, startup, dan eSports Asia.

Crispin Tristram, Head of Digital Lifestyle Telkomsel, menyatakan komitmennya menjadikan Maxstream sebagai layanan portal video lengkap dan berkualitas, sesuai dengan kebutuhan dan minat pelanggan.

“Kerja sama kami dengan TechStorm memungkinkan Maxstream mengakomodir minat para tech-savvy di kalangan pelanggan," ujar Crispin dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (27/6/2019).

Sejalan dengan terobosan besar ini, Maxstream dan TechStorm juga akan meluncurkan Shark Tank, sebuah reality show tentang bisnis nomor satu di dunia yang telah memenangkan empat penghargaan Emmy, serta serial drama StartUp.

Baca juga: Pantau Lalu-lintas Jalur Mudik Bisa Pakai MaxStream

Tayangan ini akan tersedia mulai 15 Juli 2019 mulai dari hari Senin-Kamis, pukul 20:00. Berbarengan dengan itu, ada pula kompetisi media sosial dengan hadiah spesial bagi pelanggan Maxstream melalui akun Instagram @maxstream.tv.

Debbie Lee, Founder & CEO TechStorm menyampaikan, “pelanggan Indonesia sangat meminati tayangan yang berhubungan dengan start-up, kewirausahaan dan eSports Asia. Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk menghadirkan TechStorm ke dalam layanan OTT Indonesia.”

Maxstream menawarkan konten orisinal dan konten lainnya seperti film, acara televisi, siaran langsung dan kartun dari berbagai saluran video-on-demand dan saluran televisi internasional.

Diketahui, sejak diluncurkan pada pertengahan 2018, aplikasi Maxstream telah diunduh sebanyak 16 juta kali.

Baca juga: Begini Cara Aktifkan Internet Roaming Telkomsel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com