Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

#SurpriseDeal Telkomsel Hari Ini, Kuota Data 20 GB Harga Rp 100.000

Kompas.com - 09/07/2019, 08:31 WIB
Yudha Pratomo,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Program promosi paket internet murah bertajuk #SurpriseDeal dari Telkomsel, hari ini kembali hadir. Promo tersebut menawarkan kuota internet 20 GB berbanderol Rp 100.000.

Paket promosi ini hanya bisa diaktifkan hari ini, Selasa (9/7/2019) untuk pelanggan kartu prabayar Simpati, Kartu AS, dan Loop. Pengguna bisa membeli paket ini melalui menu USSD dengan menekan tombol *363#, atau lewat aplikasi MyTelkomsel.

Khusus untuk pengguna yang membeli lewat plikasi MyTelkomsel, akan mendapat potongan harga tambahan 10 persen, menjadi Rp 90.000. Kuota ini akan aktif dan dapat digunakan selama 30 hari.

Kuota internet #SurpriseDeal tidak dibatasi dengan pembagian baik berdasarkan jenis maupun waktu penggunaan. Seluruh paket data dapat digunakan di jaringan 2G, 3G serta 4G untuk apa saja dan kapan saja.

Baca juga: Telkomsel Unggul di Kecepatan, Smartfren Pimpin Ketersediaan 4G

Namun perlu dicatat, kuota promo ini tidak akan bisa diakumulasikan dengan kuota yang masih aktif. Sehingga jika Anda masih memiliki sisa kuota internet pada paket sebelumnya, akan ada dua paket yang aktif bersamaan pada ponsel Anda.

Jika tidak ada promo, biasanya dengan kocek Rp 100.000 pengguna hanya akan mendapat kuota data sekitar 5 GB saja.

Kendati demikian, harga ini pun sedikit lebih mahal dibandingkan dengan promo-promo sebelumnya. Biasanya dalam promo #SurpriseDeal ini Telkomsel memberi kuota sebesar 25 GB atau 30 GB untuk harga Rp 100.000.

Sesuai dengan namanya, promosi #SurpriseDeal ini selalu datang tiba-tiba tanpa ada hari khusus yang dirayakan. Biasanya promosi ini hanya dilakukan selama satu kali di setiap bulan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com