Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Paket Haji Telkomsel 2019 untuk Telepon, SMS, dan Internet

Kompas.com - 11/07/2019, 10:08 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Di musim Haji 2019, Telkomsel merilis paket Haji 3 in 1 yang bisa digunakan sebagai layanan roaming saat pengguna berada di Tanah Suci. Paket ini berisi gabungan kuota data, telepon, dan SMS dengan harga tertentu.

Ada beberapa paket yang bisa dipilih oleh pelanggan Telkomsel saat beribadah haji di Tanah Suci, masing-masing dengan harga dan kuota berbeda.

Harga Paket Haji 3 in 1 Telkomsel pertama adalah Rp 550.000 dengan kuota 50 menit telepon ke nomor Indonesia, lokal, dan terima telepon, 50 SMS, dan kuota data 7 GB yang akan aktif selama 20 hari.

Ada pula Paket 3 in 1 30 hari dan 40 hari, serta Paket Internet 20 hari, Paket Internet 30 hari, Paket Internet 40 Hari, dan Paket Talk Mania 1 Hari, yang secara leluasa dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhannya.

Baca juga: Daftar Paket Haji XL Axiata 2019 untuk Telepon, SMS, dan Internet

Untuk info dan aktivasi paket-paket tersebut, pelanggan cukup mengakses menu USSD dengan menekan *266*15#.

Pada menu akses *266#, Telkomsel juga menghadirkan layanan Roaming Gift. Dengan layanan ini, para kerabat jamaah yang berada di Indonesia maupun di negara lain dapat membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket untuk jemaah Haji di Tanah Suci.

Selain menghadirkan paket layanan roaming, Telkomsel juga menyediakan layanan call center gratis berbahasa Indonesia 24 jam dari Arab Saudi di nomor +628110000333.

Bantuan juga bisa diperoleh dengan datang ke GraPARI di Mekkah (Zam-zam Tower lantai P3), GraPARI Madinah 1 (Al Namlah Center di Hotel Salihiyah, pintu 26 Masjid Nabawi), maupun GraPARI Madinah 2 (Hotel Millenium Taibah, lantai Shopping Center, pintu 6 dan 7 Masjid Nabawi) yang buka setiap hari.

Baca juga: Indosat Tawarkan Paket Internet Unlimited untuk Jemaah Haji

Seperti esensi GraPARI, berbagai solusi komunikasi bagi pelanggan tersedia di sejumlah kantor layanan ini, seperti informasi dan aktivasi produk dan layanan, upgrade kartu 4G, hingga ganti kartu hilang atau rusak.

Informasi lebih lengkap mengenai paket promo Haji 2019 dapat dilihat dengan mengakses tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com