Realme X Meluncur di Indonesia 25 Juli, Ada Edisi Khusus Spider-Man

Kompas.com - 15/07/2019, 14:23 WIB
Ilustrasi poster peluncuran Realme X di Indonesia RealmeIlustrasi poster peluncuran Realme X di Indonesia

KOMPAS.com - Realme X telah dirilis secara global lewat acara di Beijing, China, pada 15 Mei lalu. Kini, pihak Realme Indonesia mengonfirmasi ponsel tersebut dipastikan akan meluncur di Tanah Air dalam waktu dekat.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (15/7/2019), pihak Realme memastikan akan meluncurkan Realme X di Indonesia pada tanggal 25 Juli.

"Akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli ini, Realme X akan menghadirkan banyak inovasi dan pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” kepada anak muda di Indonesia," kata pihak Realme.

Edisi Spider-man

Pada tanggal tersebut, selain meluncurkan Realme X reguler, Realme juga akan meluncurkan ponsel tersebut dalam edisi khusus yang bekerja sama dengan waralaba film "Spider-man: Far From Home".

Baca juga: Harga Berikut Spesifikasi Lengkap Realme X dan Realme X Lite

Realme X edisi Spider-man ini sejatinya serupa dengan Realme X versi reguler. Hanya saja, Realme X versi khusus ini memiliki desain antarmuka dengan nuansa merah ala Superhero "Spider-man".

Realme X edisi ini juga dijual dengan bundle kotak penjualan khusus. Di dalamnya, ada pula sebuah soft case berwarna merah dengan logo ikonik Spider-man.

Kendati begitu, pihak Realme belum membeberkan berapa banderol harga Realme X di Indonesia nantinya.

Untuk diketahui, Realme X mengusung layar tanpa poni seluas 6,5 inci, yang memiliki pemindai sidik jari terintegrasi di layar. Terdapat kamera selfie "pop-up" 16 MP, serta kamera belakang 48 MP + 5 MP.

Ponsel ini ditenagai chip Snapdragon 710, RAM hingga 6 GB, penyimpanan hingga 128 GB, serta baterai kapasitas 3.765 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat Oppo, VOOC 3.0.

Baca juga: Hands-on Smartphone Realme X yang Bakal Masuk Indonesia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X