Daftar Ponsel di Bawah Rp 3 Juta untuk Main PUBG Mobile

Kompas.com - 18/07/2019, 12:47 WIB
Ilustrasi gameplay PUBG MobileKOMPAS.com/Bill Clinten Ilustrasi gameplay PUBG Mobile

KOMPAS.com - Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile adalah salah satu game mobile terpopuler saat ini yang dimainkan oleh banyak orang, termasuk di Indonesia.

Layaknya aplikasi dan game lain, PUBG Mobile berjalan paling mulus di smartphone kelas atas bertenaga besar. Namun, Anda tak perlu menggunakan ponsel high-end yang harganya mahal untuk bisa menikmati game battle royale besutan Tencent ini.

Aneka ponsel kelas menengah pun sebenarnya bisa menjalankan PUBG Mobile dengan lancar, asalkan memenuhi sejumlah syarat.

Baca juga: PUBG Mobile Dinobatkan Jadi Game "Terkaya" di Dunia

Secara garis besar, ponsel-ponsel mid-range yang bersangkutan harus memiliki RAM paling tidak 3 GB dan System-on-Chip (SoC) octa-core berkecepatan 2.0 GHz atau lebih tinggi.

KompasTekno merangkum ponsel-ponsel keluaran 2019 dengan harga di bawah Rp 3 juta di pasaran Indonesia yang sanggup diajak bermain PUBG Mobile. Simak daftar selengkapnya di bawah.

1. Redmi Note 7

Redmi Note 7Fatimah Kartini Bohang/Kompas.com Redmi Note 7

Ponsel pertama yang ada di daftar ini adalah Redmi Note 7. Diotaki chip Snapdragon 660 dengan kecepatan clock maksimal 2,2 GHz, ponsel ini mampu menjalankan PUBG Mobile dengan kualitas grafis "HD" dengan frame rate "High".

Redmi Note 7 juga dibekali dengan dua opsi RAM, yaitu 3 GB dan 4 GB, yang menjadikan ponsel seri Redmi Note ini bisa menjalankan PUBG Mobile dengan lancar.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X