Video: Unboxing Samsung Galaxy A80 Versi Indonesia, Ada Apa Saja?

Kompas.com - 19/07/2019, 20:11 WIB
Unboxing Galaxy A80 versi Indonesia Andreas/Kompas.comUnboxing Galaxy A80 versi Indonesia

 

KOMPAS.com - Samsung memperkenalkan Galaxy A80 pertama kali di Bangkok, Thailand, pada awal April 2019. Kini ponsel dengan desain kamera putar (rotating camera) itu resmi hadir untuk masyarakat Tanah Air.

Di acara peluncurannya, Rabu (17/7/2019), KompasTekno berkesempatan membuka boks resmi Galaxy A80. Apa saja yang ada di dalamnya?

Seperti boks ponsel pada umumnya, Galaxy A80 ditemani kepala charger dan kabelnya yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat (fast charging) 25W. Jenis port yang digunakan sudah USB-C.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Galaxy A80 di Indonesia

Selain itu, ada juga earphone jenis in-ear monitor (IEM) berbahan karet. Port-nya juga memakai USB-C, sebab Galaxy A80 sudah meniadakan jack audio 35mm.

Printilan lain yang tersedia dalam kemasan Galaxy A80 adalah buku panduan, stiker IMEI, serta phone case berbahan kokoh yang menambah kesan elegan.

KompasTekno pun mencoba mengoperasikan kamera putar yang menjadi ciri khas Galaxy A80. Selengkapnya, simak video unboxing dan penjajalan singkat Galaxy A80 di kanal YouTube KompasTekno berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.