Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video: Unboxing Samsung Galaxy A80 Versi Indonesia, Ada Apa Saja?

Kompas.com - 19/07/2019, 20:11 WIB
Fatimah Kartini Bohang,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Samsung memperkenalkan Galaxy A80 pertama kali di Bangkok, Thailand, pada awal April 2019. Kini ponsel dengan desain kamera putar (rotating camera) itu resmi hadir untuk masyarakat Tanah Air.

Di acara peluncurannya, Rabu (17/7/2019), KompasTekno berkesempatan membuka boks resmi Galaxy A80. Apa saja yang ada di dalamnya?

Seperti boks ponsel pada umumnya, Galaxy A80 ditemani kepala charger dan kabelnya yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat (fast charging) 25W. Jenis port yang digunakan sudah USB-C.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Galaxy A80 di Indonesia

Selain itu, ada juga earphone jenis in-ear monitor (IEM) berbahan karet. Port-nya juga memakai USB-C, sebab Galaxy A80 sudah meniadakan jack audio 35mm.

Printilan lain yang tersedia dalam kemasan Galaxy A80 adalah buku panduan, stiker IMEI, serta phone case berbahan kokoh yang menambah kesan elegan.

KompasTekno pun mencoba mengoperasikan kamera putar yang menjadi ciri khas Galaxy A80. Selengkapnya, simak video unboxing dan penjajalan singkat Galaxy A80 di kanal YouTube KompasTekno berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com