Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CTO Traveloka Denni Permadi Gautama Meninggal Dunia

Kompas.com - 30/07/2019, 09:35 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kabar duka sedang menyelimuti perusahaan online travel Traveloka. Chief of Technology Officer of Transport & Accommodation Engineering Denni Permadi Gautama meninggal dunia kemarin, Senin (29/7/2019).

PR Director Traveloka, Sufintri Rahayu membenarkan kabar tersebut. Ketika dihubungi KompasTekno, Sufintri mengatakan timnya sedang dalam perjalanan menuju Jember, Jawa Timur. "Denni dimakamkan di sana," jawabnya melalui pesan singkat.

Kabar duka ini juga diumumkan oleh Ferry Unardi, CEO & Co-Founder Traveloka lewat keterangan tertulis yang diterima KompasTekno hari ini, Selasa (30/7/2019).

Denni Permadi Gautama, Chief of Technology Officer of Transport & Accommodation Engineering Traveloka.Doc. Traveloka Denni Permadi Gautama, Chief of Technology Officer of Transport & Accommodation Engineering Traveloka.
"Salah satu teman terdekat kami, salah satu pemimpin terbaik di Traveloka telah berpulang hari ini (kemarin), Denni Permadi Gautama, Chief of Technology Officer of Transport & Accommodation Engineering" ujar Ferry.

Tidak dijelaskan apa penyebab meninggalnya Denni.

Di mata Ferry, Denni merupakan sosok yang komunikatif, terbuka, dan sangat peduli tidak hanya untuk timnya saja, tapi juga terhadap Traveloka.

Baca juga: Pendiri Traveloka Derianto Kusuma Mengundurkan Diri

"Mohon doanya untuk Denni dan beri penghormatan untuk keluarganya karena sedang berduka. Semoga ia tenang dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," lanjut Ferry.

Belasungkawa juga datang dari CEO Bukalapak, Achmad Zaky melalui akun Twitternya.

Ferry mengatakan, Denni bergabung dengan Traveloka sejak tahun 2016. Dari akun LinkedIn Denni, ia mengawali karir sebagai Head of Engineering Accommodation di Traveloka. Barulah pada bulan Maret 2019, ia menjabat sebagai CTO Transport and Accommodation Engineering.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com