Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CTO Traveloka Denni Permadi Gautama Meninggal Dunia

Kompas.com - 30/07/2019, 09:35 WIB

KOMPAS.com - Kabar duka sedang menyelimuti perusahaan online travel Traveloka. Chief of Technology Officer of Transport & Accommodation Engineering Denni Permadi Gautama meninggal dunia kemarin, Senin (29/7/2019).

PR Director Traveloka, Sufintri Rahayu membenarkan kabar tersebut. Ketika dihubungi KompasTekno, Sufintri mengatakan timnya sedang dalam perjalanan menuju Jember, Jawa Timur. "Denni dimakamkan di sana," jawabnya melalui pesan singkat.

Kabar duka ini juga diumumkan oleh Ferry Unardi, CEO & Co-Founder Traveloka lewat keterangan tertulis yang diterima KompasTekno hari ini, Selasa (30/7/2019).

Denni Permadi Gautama, Chief of Technology Officer of Transport & Accommodation Engineering Traveloka.Doc. Traveloka Denni Permadi Gautama, Chief of Technology Officer of Transport & Accommodation Engineering Traveloka.
"Salah satu teman terdekat kami, salah satu pemimpin terbaik di Traveloka telah berpulang hari ini (kemarin), Denni Permadi Gautama, Chief of Technology Officer of Transport & Accommodation Engineering" ujar Ferry.

Tidak dijelaskan apa penyebab meninggalnya Denni.

Di mata Ferry, Denni merupakan sosok yang komunikatif, terbuka, dan sangat peduli tidak hanya untuk timnya saja, tapi juga terhadap Traveloka.

Baca juga: Pendiri Traveloka Derianto Kusuma Mengundurkan Diri

"Mohon doanya untuk Denni dan beri penghormatan untuk keluarganya karena sedang berduka. Semoga ia tenang dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," lanjut Ferry.

Belasungkawa juga datang dari CEO Bukalapak, Achmad Zaky melalui akun Twitternya.

Ferry mengatakan, Denni bergabung dengan Traveloka sejak tahun 2016. Dari akun LinkedIn Denni, ia mengawali karir sebagai Head of Engineering Accommodation di Traveloka. Barulah pada bulan Maret 2019, ia menjabat sebagai CTO Transport and Accommodation Engineering.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke