Ponsel Gaming Black Shark 2 Pro Meluncur, Ditenagai Snapdragon 855 Plus

Kompas.com - 31/07/2019, 09:21 WIB
Xiaomi perkenalkan ponsel gaming Black Shark 2 Pro GizmochinaXiaomi perkenalkan ponsel gaming Black Shark 2 Pro
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Black Shark, perusahaan gaming yang didanai oleh Xiaomi, pekan ini memperkenalkan smartphone baru bernama Black Shark 2 Pro.

Black Shark 2 Pro mengusung desain yang sedikit diperbarui pada bagian punggung. Jika dibandingkan dengan versi reguler yang diperkenalkan Maret lalu, Black Shark 2 Pro terlihat memiliki lekukan yang lebih garang.

Baca juga: Xiaomi Luncurkan Ponsel Gaming Black Shark 2

Desain tersebut konon terinspirasi dari mobil Formula 1. Lekukan dan bentuk bagian punggung Black Shark 2 Pro memang terlihat menyerupai huruf X yang juga diadopsi pada mobil F1.

Selain itu, Black Shark  2 Pro membawa sejumlah pilihan warna baru yakni hitam, ice silver, kombinasi biru dan oranye, ungu, dan oranye terang.

Sementara untuk bagian jeroan, Black Shark 2 Pro kini dibekali chip yang lebih mumpuni ketimbang Black Shark 2 reguler. Ponsel ini dibekali dengan Snapdragon 855 Plus yang baru saja diperkenalkan pada pertengahan Juli 2019.

Snapdragon 855 Plus merupakan versi lebih kencang dari Snapdragon 855 yang dirancang untuk dapur pacu ponsel gaming.

Baca juga: Qualcomm Perkenalkan Snapdragon 855 Plus untuk Ponsel Gaming

Clockspeed maksimal untuk kedelapan inti CPU Kyro 485 milik Snapdragon 855 Plus ditingkatkan menjadi 2,96 GHz, dari sebelumnya 2,84 GHz di Snapdragon 855.

Black Shark 2 Pro hanya memiliki satu pilihan RAM yakni 12 GB. Sementara kapasitas penyimpanannya ada dua pilihan, yaitu 128 GB dan 256 GB.

Sementara spesifikasi lainnya dari Black Shark 2 Pro masih serupa dengan Black Shark 2 versi reguler, mencakup layar AMOLED 6,39 inci, baterai 4.000 mAh, kamera 48 megapiksel dan 12 megapiksel di punggung, serta kamera selfie 20 megapiksel

Dirangkum KompasTekno dari Gizmochina, Rabu (31/7/2019), Black Shark 2 Pro juga memiliki warna edisi khusus.

Black Shark 2 Pro dibanderol dengan harga 436 dollar AS (Rp 6,1 juta) untuk versi penyimpanan 128 GB dan 504 dollar AS (Rp 7,1 juta) untuk penyimpanan 256 GB. Ponsel anyar ini bakal dijual di melalui halaman Mi.com mulai 2 Agustus mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Gizmochina
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X