Oppo K3 Meluncur di Indonesia 8 Agustus

Kompas.com - 31/07/2019, 16:02 WIB
Smartphone Oppo K3 OppoSmartphone Oppo K3
Penulis Oik Yusuf
|

KOMPAS.com - Di lini tengah, Oppo memiliki smartphone model baru bernama Oppo K3 yang pertama kali diperkenalkan pada Mei lalu, dan telah meluncur di India.

Tak lama lagi, Oppo K3 akan menyusul hadir di pasaran Tanah Air. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak Oppo Indonesia lewat sebuah teaser yang diunggah di akun Instagram miliknya.

“Jelajahi lebih banyak hal baru untuk #ExploreThePossibility dengan #OLEDPanoramicFullScreen. Nantikan kehadiran #OPPOK3. Segera!” tulis caption yang menyertai gambar Oppo K3 dalam unggahan tersebut.

Di dalam foto tertera tanggal 8 Agustus 2019, berikut gambar Oppo K3 dan fitur andalan “OLED Panoramic Full Screen” dari ponsel tersebut.

Baca juga: Oppo K3 Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Layar Oppo K3 yang berukuran 6,5 inci (2.340 x 1.080 piksel,19,5:9) memang nyaris memenuhi seluruh bagian depan perangkat karena kamera depan disimbunyikan dalam modul pop-up, mirip seperti Oppo F11 Pro sebelumnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jelajahi lebih banyak hal baru untuk #ExploreThePossibility dengan #OLEDPanoramicFullScreen. Nantikan kehadiran #OPPOK3. Segera!

A post shared by OPPO Indonesia (@oppoindonesia) on Jul 30, 2019 at 8:30pm PDT

Pemindai sidik jari pun sudah dibenamkan langsung ke dalam layar yang berlapis kaca anti-gores Gorilla Glass 5, sehingga tak perlu memakan tempat di bagian bingkai atau punggung.

Baca juga: Ponsel Kamera Pop-up Realme X Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Dapur Pacu Oppo K3 mengandalkan chip Snapdragon 710 yang dipadankan dengan RAM 6 GB/ 8 GB dan media penyimpanan 128 GB/ 256 GB. Kamera selfie Oppo K3 memiliki resolusi 15 megapiksel dengan lensa berbukaan f/2.0.

Di belakang, Oppo K3 dibekali dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 16 megapiksel (f/1.7) dan 2 megapiksel (f/2.4, depth sensor).

Spesifikasi lain dari Oppo K3 termasuk baterai 2.765 Mah dengan fast charging VOOC 3.0 20 watt, OS Android 9.0 Pie, serta konektor USB type-C.

Belum ada informasi berapa harga Oppo K3 di Indonesia nanti. Di India, ponsel ini dibanderol di kisaran 17.000 rupee atau sekitar Rp 3,5 juta.

Baca juga: INFOGRAFIK: Sejumlah Ponsel dengan Fitur Kamera Flip dan Pop-Up

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X