Logitech Rilis Mouse "Senyap" Pebble M350 di Indonesia

Kompas.com - 01/08/2019, 14:02 WIB
Mouse senyap Logitech Pebble M350 LogitechMouse senyap Logitech Pebble M350
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Logitech secara resmi memboyong mouse wireless Pebble M350 ke Tanah Air. Mouse ini mengunggulkan kemampuan yang dapat meredam suara khas mouse ketika digunakan, seperti suara saat scrolling atau meng-klik.

Menurut Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia, mouse ini dirancang dengan desain yang sederhana dan nyaman di tangan. Ismail mengatakan desain tersebut disesuaikan dengan gaya hidup saat ini yang serba cepat.

Baca juga: Mouse Pertama di Dunia Terbuat dari Kayu, Dijual Rp 260 Juta

"Setiap orang perlu memiliki perangkat teknologi yang bekerja dengan baik, nyaman digunakan dan bentuk yang menarik," ungkap Ismail melalui keterangan resminya kepada KompasTekno, Kamis (1/8/2019).

Logitech Pebble M350 diklaim tetap senyap saat di-klik dan scrolling. Bahkan suara tersebut dapat diredam hingga 90 persen lebih kecil dari mouse biasa. Selain itu, Pebble M350 juga irit daya dan diklaim dapat bertahan selama 18 bulan dalam satu kali pergantian baterai.

Baca juga: Kursor Mouse Dulunya Tegak Lurus, Ini Alasannya Kini Jadi Miring

Mouse wireless ini dapat digunakan untuk laptop dengan sistem operasi Windows 7, Windows 8, Windows 10, MacOS 10.10, Chrome OS, dan Linux. Logitech Pebble M350 juga bisa terhubung dengan perangkat Android 5.0 melalui sambungan bluetooth.

Ada tiga pilihan warna yang dapat dipilih oleh pengguna, yakni putih, pink, dan hitam. Selain melalui bluetooth, Pebble M350 juga dapat terhubung melalui USB receiver yang tersedia dalam paket pembelian. Pebble M350 tersedia di Indonesia dengan harga Rp 370.000.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X