Instagram Down Minggu Malam Ini

Kompas.com - 04/08/2019, 23:37 WIB
Aplikasi Instagram. IstAplikasi Instagram.

KOMPAS.com - Setelah mati listrik melanda Jawa Barat, Banten, dan Jabodetabek hari ini, pengguna mengeluhkan aplikasi Instagram down atau tumbang pada Minggu (4/8/2019) malam.

Banyak pengguna Instagram yang mengeluh tidak bisa memperbarui linimasa mereka. Ada pula yang mengeluh tidak bisa mengunggah postingan IG Stories atau foto ke Instagram.

Menurut situs pendeteksi layanan online, Downdetector, ada hampir 16.000 laporan secara global yang masuk, terkait Instagram down, hingga pukul 23.20 WIB.

Dilihat dari sebaran peta Downdetector, tumbangnya layanan Instagram banyak dilaporkan oleh pengguna di wilayah Eropa dan Amerika Serikat, China, dan Asia.

Baca juga: Cara Mengetahui WhatsApp, Instagram, Facebook, dan YouTube Sedang Error

Laporan Instagram down/tumbang malam ini, Minggu (4/8/2019) di situs Downdetector.Downdetector Laporan Instagram down/tumbang malam ini, Minggu (4/8/2019) di situs Downdetector.
Netizen di Twitter juga mulai berkeluh kesah akan layanan Instagram down yang tidak bisa diakses, dengan tagar #instagramdown.

Ini bukan kali pertama ketiga aplikasi populer itu tumbang. Hingga berita ini ditayangkan, Instagram atau Facebook selaku induk perusahaan belum memberikan pernyataan.

 Baca juga: Facebook dan Instagram Tahun Ini Makin Sering Tumbang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X