Dijual Rp 3,1 Juta di Indonesia, Ini 4 Fitur Andalan Vivo Z1 Pro

Kompas.com - 05/08/2019, 14:45 WIB
Model memamerkan Vivo Z1 Pro dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (5/8/2019). KOMPAS.com/ BILL CLINTENModel memamerkan Vivo Z1 Pro dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (5/8/2019).
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

JAKARTA, KOMPAS.com - Vivo baru saja meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia, yaitu Vivo Z1 Pro, lewat sebuah acara yang digelar di Jakarta, Senin (5/8/2019).

Smartphone anyar tersebut menjadi pelengkap seri ponsel Vivo yang sudah lebih dulu beredar di Indonesia, yakni seri Y, V, dan S.

Baca juga: Smartphone Vivo Z1 Pro Resmi Masuk Indonesia

Dibanderol Rp 3,1 juta dan bisa dipesan online di Lazada mulai hari ini hingga 8 Agustus mendatang, Vivo Z1 Pro mengedepankan 4 fitur yang dijadikan andalan utama. Apa saja?

1. Desain layar Ultra O Screen

Salah satu fitur pembeda Vivo Z1 Pro dengan ponsel Vivo lainnya adalah hadirnya kamera selfie yang sudah ditanamkan di layar seluas 6,53 inci lewat mekanisme “punch hole” alias lubang di pojok kiri atas.

Kamera hole punch 32 megapiksel di Vivo Z1 ProKOMPAS.com / BILL CLINTEN Kamera hole punch 32 megapiksel di Vivo Z1 Pro

" Kamera selfie sekarang sudah diposisikan di dalam layar, ini disebut teknologi Ultra O Screen dan terbaik di kelasnya," ujar Senior Product Manager Vivo Indonesia Yoga Samiaji kepada KompasTekno, Senin (8/5/2019).

Kamera selfie yang digunakan beresolusi 32 megapiksel dan turut dilengkapi mode AI Beauty untuk mempercantik hasil jepretan.

2. Tiga kamera belakang

Fitur unggulan Vivo Z1 Pro selanjutnya adalah tiga kamera belakang di bagian punggung yang terdiri dari kamera wide 16 megapiksel (f/1.8), kamera ultra wide 120 derajat 8 megapiksel, dan kamera depth sensor 2 megapiksel.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo S1 di Indonesia

Ketiga kamera tersebut mendukung beberapa mode pengambilan gambar, seperti AI Super Wide Angle dan AI Portrait Lighting.

Kamera utama juga memiliki fitur Electronic Image Stabilization (EIS) yang bisa dimanfaatkan untuk menstabilkan hasil perekaman video.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X