Di Musim Terbaru, Pemain Fortnite Bisa Kembali ke Masa Lalu

Kompas.com - 09/08/2019, 15:12 WIB
Ilustrasi karakter Fortnite menyambangi portal time travelSlashGear Ilustrasi karakter Fortnite menyambangi portal time travel

KOMPAS.com - Musim ke-10 game battle royale besutan Epic Games, Fortnite, sudah berjalan setidaknya satu minggu. Di musim ke-10 ini, Epic Games membawa sejumlah pembaruan gameplay, salah satunya adalah cerita tematik yang berhubungan dengan time travel.

Seperti namanya yang berarti perjalananan waktu, para pemain Fortnite bisa kembali ke masa lalu, berperang di kawasan lama Dusty Depot yang kini menggantikan Dusty Divot.

Baca juga: Remaja 16 Tahun Jadi Juara Dunia Fortnite, Dapat Hadiah Rp 42 Miliar

Dusty Depot pun kabarnya bukan satu-satunya lokasi lawas yang bakal bisa kembali dikunjungi. Pembocor game Fortnite Kleinmike dan HypeX menemukan setidaknya lima lokasi klasik lain tersemat di dalam kode game tersebut.

Kelima lokasi ini adalah "Risky Reels", "Flush Factory", "Greasy Grove", "Moisty Mire", dan "Anarchy Acres". Clue atau petunjuk kehadiran kawasan ini bahkan bisa ditemui di berbagai penjuru map.

 Di area Polar Peak, misalnya, terdapat sejumlah objek toilet dan beberapa pipa leding yang mengindikasikan kehadiran area Flush Factory, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari FortniteInsider, Jumat (9/8/2019).

Baca juga:  Game Populer Fortnite Ternyata Pernah Nyaris Batal Dirilis

Nah, jika sejumlah area lawas ini benar-benar menyambangi map Fortnite, maka kawasan tersebut sejatinya bakal menggantikan beberapa area yang masih ada di map Fortnite saat ini.

Kawasan gurun di bagian selatan map kemungkinan besar bakal digantikan oleh area Moisty Mire lantaran area tersebut sebelumnya memang berlokasi di daerah padang gurun itu.

Kendati begitu, pihak Fortnite belum mengonfirmasi rumor ini. Belum diketahui juga kapan kawasan-kawasan klasik itu bakal kembali menyambangi game Fortnite. Kita tunggu saja. 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X