Smartphone "Dual Screen" LG V60 ThinQ Meluncur 6 September?

Kompas.com - 12/08/2019, 15:04 WIB
Ilustrasi LG V50 ThinQ dengan secondary caseMashable Ilustrasi LG V50 ThinQ dengan secondary case

KOMPAS.com - Vendor smartphone asal Korea Selatan, LG baru-baru ini menyebar undangan peluncuran ponsel teranyarnya lewat sebuah video teaser.

Pada video berdurasi 20 detik itu, disebutkan ponsel terbaru bikinan LG itu bakal meluncur 6 September mendatang di ajang IFA 2019 di Berlin.

Meski tak disebutkan nama modelnya, besar kemungkinan ponsel tersebut adalah LG V60 ThinQ. Sebab, LG telah mematenkan nama V60 jauh-jauh hari, dengan desain desain Dual Screen seperti LG V50 ThinQ.

Bisa dibilang demikian lantaran di dalam video teaser itu juga bisa dilihat ada dua layar smartphone yang fungsinya berbeda, satu tampak sedang bermain game retro, sementara satu layar lainnya untuk bernavigasi di aplikasi peta.

Baca juga: LG Bakal Boyong TV Pertama dengan Layar OLED 8K ke Indonesia

Kedua layar yang terpisah ini kemudian dilipat bak menutup sebuah buku. Ketika dilipat, detail jam dan tanggal kemudian "mejeng" memunggungi layar yang dipakai untuk menampilkan peta tadi.

Nah, kendati tanggal dan mekanisme desainnya sudah digambarkan oleh pihak LG, mereka masih belum mau membeberkan nama ponsel itu secara resmi, pun spesifikasinya secara rinci.

Baca juga: Xiaomi dan LG Siapkan Ponsel dengan Tiga Kamera Selfie?

Namun, ponsel yang diduga bakal fokus di segmen gaming dan fotografi ini kabarnya bakal mengusung desain layar "punch-hole" dan mendukung jaringan 5G, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari TechRadar, Senin (12/8/2019).

Terlepas dari itu, jika Anda penasaran bagaimana penampilan ponsel LG yang bakal diperkenalkan di ajang IFA 2019 nanti, simak video teaser ponsel teranyar LG yang telah diceritakan tadi di jendela pemutar video berikut. 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X