Pelanggan XL Ber-KTP Batam Bebas Roaming Internet di Singapura

Kompas.com - 16/08/2019, 14:19 WIB
XL Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan penawaran khusus bagi pelanggan pascabayar XL PRIORITAS yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Batam, Kepulauan Riau. KOMPAS.COM/HADI MAULANAXL Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan penawaran khusus bagi pelanggan pascabayar XL PRIORITAS yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Batam, Kepulauan Riau.

SINGAPURA, KOMPAS.com - XL Axiata Tbk ( XL Axiata) memberikan penawaran khusus bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas, yang memiliki Kartu Tanda Penduduk ( KTP) Batam, Kepulauan Riau.

Penawaran ini berupa gratis layanan XL Prio Pass selama di Singapura, menariknya program ini sudah bisa dimanfaatkan sejak 15 Juli 2019 lalu.

Chief Premium Segment Officer, Octavia Kurniawan mengatakan bahwa XL Axiata memberikan kenyamanan untuk pelanggannya yang ingin menikmati layanan data di luar negeri, yakni Singapura.

Apalagi, Singapura menjadi destinasi favorit bagi warga Batam yang secara jarak memang relatif cukup dekat. Selain itu, intensitas kunjungan masyarakat Batam ke Singapura juga cukup tinggi, baik untuk sekadar berwisata maupun kegiatan bisnis.

Baca juga: Semester I-2019, Pendapatan XL Axiata Naik Berkat Layanan Data

"Karena itu, kami menawarkan layanan gratis XL Prio Pass ini sehingga kebutuhan komunikasi dan akses data selama di sana bisa terpenuhi dengan maksimal," kata Octavia di Singapura, Jumat (16/8/2019).

Menariknya lagi, lanjut Octavia, pelanggan XL Prioritas yang mendaftarkan menggunakan KTP Batam saat mengunjungi Singapura tidak perlu lagi mengganti kartu SIM lokal atau mencari Wi-Fi, agar bisa berinternet di negara tersebut.

Sebab pelanggan sudah bisa menggunakan kuota data domestik yang dimiliki untuk berkomunikasi dengan nyaman, khususnya menggunakan layanan data roaming sepuasnya.

"Data roaming ini berlaku selama berlangganan XL Prioritas," jelasnya.

Lebih jauh Octavia mengatakan penawaran ini berlaku untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia XL Prioritas yang memiliki KTP Batam, dengan mengaktifkan paket minimal Gold.

Pelanggan dapat menikmati gratis Prio Pass di Singapura dengan mengaktifkan layanan tersebut di XL Center Batam.

Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X