Oppo Luncurkan Aplikasi untuk Servis Ponsel di Indonesia

Kompas.com - 22/08/2019, 15:01 WIB
Ilustrasi aplikasi Oppo Service KOMPAS.com/ BILL CLINTENIlustrasi aplikasi Oppo Service
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

JAKARTA, KOMPAS.com - Oppo meresmikan aplikasi layanan purna jual Oppo Service lewat acara peluncuran yang digelar di Jakarta hari ini, Kamis (22/8/2019).

Oppo Service ditujukan untuk mempermudah pengguna ponsel Oppo di Indonesia dalam mendapatkan layanan after sales Oppo dengan memusatkan layanan di satu tempat.

" Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah semua orang dengan ikon yang besar dan sederhana," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto saat memperkenalkan Oppo Service.

Baca juga: Oppo Bikin Aplikasi Chatting Tanpa Pulsa, WiFi, atau Bluetooth

Lewat Oppo Service, pengguna ponsel Oppo bisa mendapatkan informasi service center, status garansi, status perbaikan hingga harga suku cadang.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto (kanan) dalam acara peluncuran aplikasi Oppo Service di Jakarta, Kamis (22/8/2019). KOMPAS.com/ BILL CLINTEN PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto (kanan) dalam acara peluncuran aplikasi Oppo Service di Jakarta, Kamis (22/8/2019).
Ada juga layanan prioritas dan antar jemput perangkat, beserta fitur chat untuk berkonsultasi kepada Customer Service Oppo.

Untuk sementara aplikasi ini dapat digunakan oleh pemilik perangkat tipe Oppo A71, A71 2018, A35, A55, F5, F7, F9, F11, F11 Pro, R17 Pro, Find X dan Oppo Reno series, yang menjalankan ColorOS 3.1 atau lebih baru.

Baca juga: Keuntungan Pengembang Aplikasi Jika Gabung Oppo App Market

Oppo Service untuk sekarang baru bisa diunduh dalam bentuk file APK melalui tautan berikut. Aryo menjanjikan aplikasi tersebut akan menyusul hadir di toko aplikasi Oppo dan Google pada 2020.

“Tahun depan semester pertama meluncur di Oppo App Store, lalu semester kedua di Google Play store," pungkas Aryo.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X