Link Live Streaming Pengumuman Lokasi Ibu Kota Baru oleh Presiden Jokowi

Kompas.com - 26/08/2019, 11:02 WIB
Ilustrasi. Ilustrasi.

KOMPAS.com - Akun YouTube resmi Sekretariat Kabinet akan menyiarkan secara langsung konferensi pers Presiden Joko Widodo yang akan mengumumkan lokasi ibu kota baru pada Senin (26/8/2019) siang.

Akun YouTube resmi Sekretariat Kabinet telah mengunggah video teaser dari konferensi pers pengumuman lokasi ibu kota baru itu, dengan judul "Upcoming Live | Presiden Jokowi Mengumumkan Ibu Kota Baru".

Video yang berdurasi satu menit itu menyampaikan bahwa pengumuman lokasi ibu kota baru akan disiarkan secara langsung hari ini oleh akun tersebut.

Dalam deskripsi video juga tertulis bahwa Presiden Joko Widodo akan melakukan konferensi pers terkait pemindahan ibu kota negara di Istana Negara, Senin 26 Agustus 2018 pada pukul 13.00 WIB.

Berikut adalah link ke akun YouTube resmi Sekretariat Kabinet, yang akan menyiarkan konferensi pers pengumuman ibu kota baru. Anda bisa mengunjunginya dengan klik tautan berikut ini.

Sejauh ini, Kalimantan menjadi lokasi yang dipilih oleh Presiden Jokowi. Namun, belum ada lokasi spesifik yang disampaikan oleh pemerintah.

Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas) sebelumnya menyatakan telah menyelesaikan seluruh kajian terkait pemindahan ibu kota ke Kalimantan.

Seluruh kajian itu sudah diserahkan kepada Presiden Joko Widodo oleh Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, Jumat (23/8/2019) sore.

Baca juga: Pelajaran dari Kasus Olok-olok Baju Batak Jokowi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X