Wujud Nyata Oppo Reno 2Z Beredar Jelang Peluncuran

Kompas.com - 26/08/2019, 12:02 WIB
Tampak bagian belakang Oppo Reno ketika kamera selfie sedang menyembul. Di bagian punggungnya, terdapat dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP (f/1.7), dan 5 megapiksel untuk depth sensor guna penerapan efek bokeh. 

Di bagian belakang modul kamera selfie juga terdapat LED flash yang bisa dimanfaatkan ketika menjepret foto low-light menggunakan kamera belakang. KOMPAS.com/Bill ClintenTampak bagian belakang Oppo Reno ketika kamera selfie sedang menyembul. Di bagian punggungnya, terdapat dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP (f/1.7), dan 5 megapiksel untuk depth sensor guna penerapan efek bokeh. Di bagian belakang modul kamera selfie juga terdapat LED flash yang bisa dimanfaatkan ketika menjepret foto low-light menggunakan kamera belakang.

KOMPAS.com - Oppo akan menggelar peluncuran seri baru Oppo Reno akhir Agustus nanti. Tidak hanya satu, Oppo disebut akan meluncurkan beberapa tipe smartphone menengah secara bersamaan. Di antaranya adalah Reno A dan Reno 2Z.

Reno 2Z merupakan penerus dari Reno Z yang rilis bulan Mei lalu. Sebuah bocoran foto Reno 2Z dengan wujud lebih jelas beredar di dunia maya.

Beda dengan Oppo Reno Z, Reno 2Z tidak memiliki "notch" yang mengindikasikan kamera pop-up untuk kamera depan. Di punggungnya berjajar modul empat kamera dan dua LED Flash. Kabarnya, kamera utama akan beresolusi 48 megapiksel.

Oppo Reno 2ZGSM Arena Oppo Reno 2Z

Disandingkan dengan kamera ultra wide dengan bidang pandang 119 derajat dan kamera 2 megapiksel untuk mendukung foto dan video dengan efek bokeh.

Baca juga: Beredar, Bocoran Spesifikasi dan Harga Tiga Varian Oppo Reno 2

Kamera depannya diperkirakan akan memiliki resolusi 16 megapiksel. Tidak ada pula pemindai sidik jari konvensional. Kemungkinan, Oppo menanamkan sensor pemindai sidik jari di dalam layar.

Di sisi bawah terdapat jack audio 3,5mm dan USB C serta speaker grill. Reno 2Z diperkirakan akan memiliki bentang layar 6,53 inci dengan panel AMOLED dan memiliki resolusi FHD Plus.

Sebagai perlindungan ekstra, Oppo akan melapisi layar dengan Gorilla Glass 5.

Oppo Reno 2Z akan ditenagai chipset MediaTek Helio P90 yang dipadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Ponsel ini juga akan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan pengisi daya cepat VOOC 3.0.

Selain Reno 2Z, Oppo disebut akan merlis Reno A. Spesifikasinya berada sedikit di bawah Reno 2Z. Menurut bocoran yang beredar sebelumnya, layar Reno A berbentang 6,5 inci beresolusi FHD Plus.

Oppo Reno AGSM Arena Oppo Reno A

Beda dengan Reno 2Z, Reno A diotaki chipset Snapdragon 710 yang dipadu dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Baterainya berkapasitas 3.600 mAh, lebih kecil dibanding Reno 2Z.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GSM Arena
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X