Pengguna Baru Spotify Bisa Jajal Fitur Premium Gratis

Kompas.com - 27/08/2019, 15:31 WIB
Ilustrasi Spotify Christian Hartmann / ReutersIlustrasi Spotify

KOMPAS.com - Platform streaming musik dan podcast populer, Spotify, meluncurkan program terbarunya di Indonesia.

Kini, pengguna baru bisa mencoba layanan Spotify Premium selama 3 bulan secara gratis. Sebelumnya, pengguna baru hanya bisa menjajal fitur Spotify Premium selama 30 hari saja.

Program tambahan ekstra 2 bulan ini sendiri diluncurkan Spotify untuk memberikan benefit tambahan yang lebih lama bagi para pengguna yang hendak berlangganan Spotify Premium.

“Kami memahami para pengguna butuh waktu lebih lama untuk mengenal dan menikmati seluruh fitur yang tersedia dalam Spotify Premium," kata Chief Premium Business Officer Spotify, Alex Norstrom,

"Untuk itu, kami memberikan akses ke pengguna baru kami agar bisa menikmati seluruh fitur Spotify Premium selama tiga bulan penuh secara gratis,” imbuhnya dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (26/8/2019).

Baca juga: Spotify Kini Bisa Atur Lagu yang Boleh Didengar Anak

Penawaran fitur premium gratis selama tiga bulan pertama ini akan berlaku seterusnya. Setelah tiga bulan, pengguna dikenakan tarif normal layanan Spotify Premium, yaitu Rp 49.990 per bulan.

Penawaran ini berlaku bagi seluruh paket Spotify Premium, yakni Individual, Student, dan Family.

Perlu dicatat, penawaran ini hanya berlaku bagi pengguna yang belum pernah mencoba paket Spotify Premium.

Penawaran gratis Spotify Premium selama tiga bulan ini juga tidak berlaku untuk paket bundle Spotify dengan aplikasi meditasi Headspace, paket sekali bayar dengan pulsa (bukan berlangganan), dan paket carrier billing atau pemotongan pulsa.

Bagi pengguna baru yang ingin menjajal platform streaming musik dan podcast Spotify, mereka bisa mengunjungi tautan berikut ini

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X