Apple Sebar Undangan Peluncuran iPhone 11

Kompas.com - 30/08/2019, 09:26 WIB
Tiga bocoran model iPhone 11 BGRTiga bocoran model iPhone 11
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Apple akhirnya memastikan tanggal peluncuran calon ponsel terbarunya, iPhone 11, melalui sebuah undangan yang disebarkan pekan ini.

Pada undangan, disebutkan bahwa perangkat teranyar itu bakal diluncurkan pada tanggal 10 September 2019 tepatnya pukul 10 pagi waktu setempat di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS.

Baca juga: iPhone 11 Dibekali Pena Stylus seperti Galaxy Note?

Perangkat apa yang akan diluncurkan pada tanggal tersebut memang tidak disebutkan, tapi diduga kuat tak lain merupakan iPhone 11. Sebab, model-model iPhone terdahulu memang selalu meluncur pada bulan September.

Ilustrasi undangan peluncuran produk iPhone terbaru. Diduga kuat iPhone 11 bakal meluncur di tanggal ini.TechRadar Ilustrasi undangan peluncuran produk iPhone terbaru. Diduga kuat iPhone 11 bakal meluncur di tanggal ini.

Nah, pada undangan ini, tampak sebuah logo "Apple" yang dilapisi dengan beragam warna. Di bawah logo tersebut, ada pula satu frasa yang berbunyi "By Innnovation only".

Logo Apple warna-warni ini seakan mengindikasikan akan ada generasi pengganti iPhone XR yang dilapisi dengan sejumlah varian warna.

Berdasarkan rumor yang telah beredar, Apple diduga kuat bakal meluncurkan tiga model iPhone. Mereka adalah iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11R.

Baca juga: Rumor Tiga Versi iPhone 11 Menyeruak

Ada pula arloji pintar Apple Watch 5 yang diyakini juga bakal meluncur bersamaan dengan ketiga model iPhone tersebut.

Produk lainnya yang diprediksi akan meluncur mencakup Homepod 2, Apple TV Plus, hingga MacBook Pro 16 inci, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari TechRadar, Jumat (30/8/2019).

Untuk pembaruan software, Apple juga kemungkinan bakal membeberkan tanggal peluncuran sejumlah sistem operasinya, seperti macOS 10.15 Catalina, iOS 13, iPadOS teranyar, dan watchOS 6.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber TechRadar
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X