Bocoran Foto Ungkap Vivo V17 Pro Punya Enam Kamera

Kompas.com - 30/08/2019, 13:35 WIB
Bocoran Vivo V17 Pro GizmochinaBocoran Vivo V17 Pro
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Vivo kabarnya akan segera memperkenalkan seri ponsel V17 Pro dalam waktu dekat. Meski spesifikasinya belum dibeberkan, Vivo V17 Pro disinyalir akan memiliki enam kamera.

Dugaan tersebut berasal dari media asal India yang mendapat sfoto unit Vivo V17 Pro secara eksklusif. Pada foto tersebut terlihat ada dua unit Vivo V17 Pro dengan dua warna yang berbeda yakni hitam dan putih.

Keenam kamerea tersebut bukan ditempatkan seluruhnya di bagian punggung, melainkan empat kamera belakang dan dua kamera depan.

Baca juga: Vivo Nex 3 Punya Layar Air Terjun dan Baterai 6.400 mAh?

Pada bocoran yang beredar, terlihat keempat kamera belakang V17 Pro disusun secara vertikal  di bagian tengah punggung ponsel. Sebuah LED flash berbentuk persegi panjang menyempil di antara mereka.

Selain kamera dan lampu kilat tadi, tidak terlihat adanya sensor sidik jari pada bagian belakang ponsel tersebut. Sehingga diduga kuat Vivo V17 Pro akan mengusung sensor sidik jari di dalam layar serupa dengan milik V15 Pro.

Dirangkum KompasTekno dari Gizmochina, Jumat (30/8/2019), dengan menanamkan sensor sidik jari di layar, maka V17 Pro kemungkinan akan memakai panel display AMOLED, alih-alih LCD.

Baca juga: Ponsel Gaming Vivo iQoo Pro Meluncur dengan Snapdragon 855+

Ponsel ini juga disinyalir akan memiliki bezel yang tipis di keempat sisi layar, sehingga dua kamera selfie akan tersemat melalui mekanisme pop-up.

Vivo V17 Pro dikabarkan akan segera meluncur pada awal September mendatang. Namun tanggal pastinya belum diketahui.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Gizmochina
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X