Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Hari Pelanggan, Paket Data 4 GB Telkomsel Dijual Rp 10 selama Tiga Hari

Kompas.com - 03/09/2019, 08:06 WIB
Yudha Pratomo,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkomsel kembali memberi promo paket data (internet) menarik untuk pelanggannya. Kali ini, operator seluler pelat merah tersebut menjual paket data internet kuota 4 GB dengan harga Rp 10.

Promo tersebut diberikan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September esok hari. Meski demikian, paket data murah meriah ini dapat dibeli pelanggan Telkomsel mulai hari ini, Selasa (3/9/2019) hingga Kamis (5/9/2019) mendatang.

Paket promosi bertajuk #Harinya4G ini memberikan pelanggan data sebesar 4 GB yang dapat digunakan tanpa pembagian waktu penggunaan.

Namun perlu dicatat, paket ini hanya dapat digunakan pada jaringan 4G saja, sehingga tidak akan berlaku ketika pengguna hanya berada dalam jangkauan 2G atau 3G.

Baca juga: Telkomsel Rilis Paket Kuota Keluarga hingga 90 GB Per Bulan

Selain itu, paket data ini hanya dapat digunakan selama satu hari dan akan berakhir setiap pukul 00.00 saat pergantian hari. Jadi, meskipun pengguna mengaktifkan paket tersebut pada pukul 19.00, paket tersebut akan tetap dinon-aktifkan pada pukul 00.00.

Dengan demikian akan lebih baik jika pengguna mengaktifkan paket tersebut lebih awal, agar bisa menikmati dalam waktu yang lebih panjang.

Paket data ini berlaku untuk semua pelanggan prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, Loop), maupun pelanggan pascabayar Telkomsel (kartuHalo). Namun pengguna kartuHalo dengan status pelanggan korporat (corporate paid) tidak dapat menikmati paket data ini.

Baca juga: Telkomsel Tawarkan Paket Rp 10 untuk Pelanggan yang Terkena Mati Listrik

Paket data 4GB seharga Rp 10 dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel ataupun USSD dengan menekan tombol *363#.

Telkomsel sendiri memang kerap membuat promosi paket data yang tidak terduga. Biasanya, Telkomsel merilis paket bertajuk Surprise Deal di mana pengguna bisa mendapat kuota data dalam jumlah besar dengan harga yang lebih murah. 

Baca juga: Ini Daftar Kecepatan Internet Operator Seluler di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com