Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digimap, Toko Resmi Apple di Indonesia Dibuka di PIM 2

Kompas.com - 06/09/2019, 10:52 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Salah satu perusahaan ritel gaya hidup di Indonesia, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), resmi menjadi distributor yang menjual perangkat-perangkat Apple (Apple Authorized Reseller) di Tanah Air.

Resminya MAP menjadi Apple Authorized Reseller di Indonesia digelar dalam sebuah acara di salah satu gerai ritel "Digimap" di Jakarta, tepatnya di Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) lantai Ground Floor (GF), Kamis (5/9/2019). 

“Kami merasa bangga menjadi authorized distributor dan reseller untuk produk Apple," kata Head of Corporate Communications MAP, Fetty Kwartati, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (6/9/2019).

Baca juga: Samsung Akan Buka Toko Resmi Pesaing Apple Store

"Rangkaian produk Apple yang menarik dipadukan dengan kekuatan jaringan gerai ritel MAP serta pelayanan pelanggan yang memuaskan, akan menjadikan Indonesia sebagai destinasi belanja kelas dunia," imbuhnya. 

Adapun produk Apple yang bisa dibeli di gerai ritel Digimap ini mencakup produk dari seri iPhone, iPad, Apple Watch, hingga perangkat komputer iMac dan beragam seri laptop MacBook.

Di gerai Digimap, calon pembeli juga bisa memanfaatkan MAPCLUB loyalty program dan menggunakan voucher MAP untuk dapat memboyong produk-produk Apple tanpa uang tunai.

Baca juga: Erafone Buka Toko Resmi Xiaomi di Serpong

Nah, hingga kini, toko ritel Digimap sudah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Jakarta, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, dan Bali.

Di Jakarta sendiri, selain di Pondok Indah Mall, Digimap juga hadir di Grand Indonesia, Pacific Place, Lotte Shopping Avenue, Emporium Pluit, dan Mall Puri Indah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com