Deretan Smartphone yang Meluncur di Ajang IFA 2019

Kompas.com - 09/09/2019, 20:21 WIB
LG G8X ThinQ dapat menjadi ponsel lipat dengan layar tambahan. Phone ArenaLG G8X ThinQ dapat menjadi ponsel lipat dengan layar tambahan.

KOMPAS.com - Ajang pameran gadget tahunan berskala global, IFA kembali digelar. Dalam acara yang dihelat di Berlin, Jerman ini, para vendor gadget memamerkan produk-produk terbarunya.

Ada beragam gadget yang dipamerkan, mulai dari feature phone, smartphone, hingga tablet. Setiap tahun, ajang IFA memang tak pernah sepi dari para pemain besar dan publik pun dibanjiri oleh produk-produk anyar.

IFA 2019 dibuka sejak tanggal 6 September dan akan berakhir pada 11 September mendatang. Dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Senin (9/9/2019) berikut ini adalah sejumlah smartphone yang dipamerkan di ajang IFA 2019.

Ilustrasi Xperia 5TheVerge Ilustrasi Xperia 5

Sony

Dalam IFA 2019 ini Sony memamerkan smartphone terbaru Xperia 5. Ponsel kelas atas ini dibekali dengan chipset Snapdragon 855, speaker stereo, dan tiga kamera pada bagian punggung.

Xperia 5 memiliki ukuran layar 6,1 inci dengan panel OLED yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1080p+.

Baca juga: Sony Xperia 5, Ponsel Berbodi Jangkung dengan Tiga Kamera Belakang

Dengan ukuran layar ini, Xperia 5 memiliki bentuk yang memanjang sehingga cocok untuk digunakan dengan satu tangan.

Ponsel ini dibekali dengan baterai 3,140 mAh dengan pengisi daya cepat 18W.

Nokia

HMD Global memperkenalkan lima smartphone Nokia terbaru. Dua di antaranya yang diperkenalkan adalah Nokia 6.2 dan Nokia 7.2.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GSM Arena
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X