Pengumuman Penting dari Monster Hunter World: Iceborn di TGS 2019

Kompas.com - 14/09/2019, 11:31 WIB
Booth Capcom yang menampilkan gamplay Monster Hunter World: Iceborn Kompas.com/Yudha PratomoBooth Capcom yang menampilkan gamplay Monster Hunter World: Iceborn

TOKYO, KOMPAS.com - Ratusan pengembang game memamerkan game andalan mereka di Tokyo Game Show (TGS) 2019 saat dibuka untuk publik, Sabtu (14/9/2019). Salah satunya adalah Capcom yang menampilkan gameplay dari game Monster Hunter World: Iceborn.

Capcom punya sesuatu yang menarik perhatian. Jurnalis KompasTekno, Yudha Pratomo yang meliput langsung di Tokyo, melihat puluhan pengunjung mengerumuni booth Capcom di Hall 8, Makuhari Messe International Exhibition Hall, prefektur Chiba, Jepang.

Antrean terlihat cukup sesak, padahal arena Capcom cukup luas. Capcom tidak hanya menampilkan gameplay dari Monster Hunter World: Iceborn, tapi juga memberi pemberitahuan penting bagi para penggemarnya.

Baca juga: Mengintip Suasana Tokyo Game Show 2019

Mereka mengumumkan pembaruan judul besar-besaran Iceborn akan rilis pada 10 Oktober mendatang. Dalam pembaruan tersebut, karakter Rajang akan kembali sebagai monster buruan.

Rajang pertama kali muncul di "Monster Hunter 2" yang rilis tahun 2006. Ia membawa perawakan visual yang mengerikan, seperti campuran dari kera dan banteng.

Monster raksasa ini sangat agresif dan akan berubah warna menjadi keemasan ketika marah sambil mengeluarkan energi tinggi dari mulutnya.

Dilihat dari trailer terbaru tentang Rajang, penampilannya tidak banyak berubah dari "Monster Hunter 2". Akan tetapi dari segi grafis, teksturnya lebih tinggi dan kesan garang lebih terlihat.

Baca juga: Dibuka Hari Ini, Tokyo Game Show 2019 Tampilkan 1.500 Judul Game

Rajang akan membawa keseruan baru karena sifat karakternya yang agresif sehingga memberi tantangan sendiri bagi pemainnya.

Rajang tuurt membawa pembaruan gratis pertama untuk Monster Hunter World: Iceborn. Game ini akan membawa Hunters untuk berburu mangsa baru yang lebih besar dan berbahaya di hutan Hoarfrost.

Iceborn telah dirilis 6 September lalu dan tersedia di PlayStation 4, Xbox One. Game ini akan rilis di Windows PC pada Januari 2020. Trailer penampakan Rajang terbaru bisa dilihat dalamvideo trailer di atas.

Jurnalis KompasTekno Yudha Pratomo dan Reska Koko Nistanto akan meliput Tokyo Game Show 2019 langsung dari Jepang. Nantikan kabar terbarunya dan simak keseruannya di Instagram Kompas.tekno!

 

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X