Rilis 2020, Game Dragon Ball Z: Kakarot Sudah Bisa Dicoba di TGS 2019

Kompas.com - 15/09/2019, 13:17 WIB
Demo game Dragon Ball Z: Kakarot di Tokyo Game Show 2019 KOMPAS.com/Gito Yudha PratomoDemo game Dragon Ball Z: Kakarot di Tokyo Game Show 2019
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

TOKYO, KOMPAS.com - Tokyo Game Show 2019 ( TGS 2019) menjadi ajang untuk Bandai Namco memamerkan game teranyar mereka. Salah satunya adalah Dragon Ball Z: Kakarot.

Dia arena TGS 2019, Bandai Namco bahkan mengizinkan para pengunjung untuk menjajal game fighting anyar tersebut di dalam booth miliknya.

Berdasarkan pengamatan jurnalis KompasTekno Yudha Pratomo di lokasi, di game yang diadopsi dari anime Dragon Ball Z ini, pemain bisa menggunakan karakter bernama Kakarot (sebutan orang Saiya untuk karakter Son Goku) di dalam sebuah peta open world

Baca juga: Pengunjung TGS 2019 Rela Antre untuk Menjajal Final Fantasy VII Remake

Selain itu, ada pula karakter lainnya yang bisa dimainkan oleh para pecinta Dragon Ball Z, seperti Trunks dan Bonyu. Jalan ceritanya mengikuti karakter yang sedang dipakai. 

Meski demikian, game ini masih akan menawarkan main story dengan alur cerita yang sama dengan serial anime Dragon Ball Z.

KompasTekno menjajal game Dragon Ball Z: Kakarot di Tokyo Game Show 2019KOMPAS.com/Gito Yudha Pratomo KompasTekno menjajal game Dragon Ball Z: Kakarot di Tokyo Game Show 2019

Episode "Buu Saga" yang menampilkan boss bernama "Majin Buu", misalnya, bakal bisa dimainkan oleh para fans game ini tanpa perbedaan cerita dengan versi originalnya.

Selain Buu Saga, game ini juga menghadirkan story arc "Cell Saga" hingga "Frieza Saga" dengan tokoh protagonis dan antagonisnya masing-masing, serta jalan cerita yang berbeda.

Dragon Ball Z: Kakarot bakal tersedia pada 17 Januari 2020 di platform PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan PC (Steam).

Baca juga: Deretan Trailer Game yang Ditunggu-tunggu Penggemar di Tokyo Game Show 2019

Game ini dijual dalam empat bundle, yaitu "Standard", "Deluxe", "Ultimate", dan "Collector's Edition".

Perbedaan di antara keempatnya terletak di bonus yang menyertai, seperti artbook, action  figure, hingga bonus konten di dalam game. Artinya, pembeli akan tetap mendapatkan game yang sama di luar bonus yang tadi disebutkan.

Para fans Goku dan kawan-kawan bisa memesan game Dragon Ball Z: Kakarot di situs Bandai Namco di tautan berikut.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X