Kompas.com - 29/09/2019, 08:02 WIB

PONTIANAK, KOMPAS.com - Perusahaan penyedia jasa layanan 4G LTE, PT Smartfren Telecom, mengumumkan hadirnya layanan dan kartu perdana khusus di Pontianak dan Singkawang, Kalimantan Barat.

Chief Sales Officer Smartfren Dedi Irawan mengatakan, hadirnya Smartfren di Singkawang dan Pontianak merupakan bentuk dukungan untuk menghadirkan layanan dan infrastruktur telekomunikasi di Kalimantan Barat.

“Pemerintah sudah mencanangkan Kalimantan sebagai Ibu Kota baru Indonesia, karena itu selain kami ingin masyarakat dapat menghadirkan layanan yang cepat, berkualitas dan terjangkau," kata Dedy, Kamis (26/9/2019).

Baca juga: Ibu Kota Pindah ke Kalimantan Timur, Bagaimana Sinyal Selulernya?

Dedy menjelaskan, kartu perdana Smartfren Singkawang dan Pontianak ditawarkan seharga Rp 60.000 untuk dua kartu.

Setelah melakukan aktivasi, pembeli akan langsung mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30GB, sehingga total bonus aktivasi untuk 2 kartu adalah 60 GB.

Selain itu Smartfren juga memberikan bonus gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, serta gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit.

Jika pembeli melakukan isi ulang minimal Rp 30.000, maka ia akan langsung mendapatkan bonus kuota internet sebesar 10GB (5GB kuota 24 jam + 5GB kuota malam).

Baca juga: Smartfren Berencana Ekspansi Jaringan Lewat Palapa Ring Timur

Sementara jika melakukan isi ulang Rp. 60.000,- maka bonus kuota internet yang diperoleh adalah 30GB (15GB kuota 24 Jam + 15GB Kuota Malam).

Saat ini Kartu Perdana Singkawang dan Pontianak sudah dapat diperoleh di galeri Smartfren, berbagai outlet penjualan serta counter ponsel yang tersebar di kedua kota.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.