Sony Buka Toko Online untuk Aksesori PlayStation

Kompas.com - 29/09/2019, 14:15 WIB
Logo PlayStation di TGS 2019 KOMPAS.com/Gito Yudha PratomoLogo PlayStation di TGS 2019
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Pengguna PlayStation yang ingin mencari aksesori original untuk konsolnya kini tak perlu bingung lagi. Sebab, Sony secara resmi membuka toko online yang menjual beragam aksesori untuk konsel game tersebut.

Toko online itu terintegrasi dengan halaman PlayStation.com. Berbeda dengan PSN yang menjual produk digital, toko online ini fokus untuk menjual benda-benda yang memiliki bentuk fisik.

Toko baru Sony juga dapat diakses secara langsung melalui alamat direct. playstation.com. Selain aksesori, pengguna juga bisa membeli konsol terbaru PlayStation 4 dan game fisik di sana.

Baca juga: Sony Ungkap Cara Menyebut Tombol X yang Benar di PlayStation

Ada pula perangkat lain yang dijual seperti PlayStation VR, aksesoris untuk VR, hingga voucher berlangganan PS Plus.

"Hari ini kami meluncurkan toko online kami untuk menawarkan konsol PS4, aksesoris, game, dan banyak lagi untuk para penggemar kami," tulis Stephen Turvey, SVP Head of North American Business Operations SIE dalam blog pribadinya.

Namun Stephen tidak mengatakan apakah toko online yang berbasis di Amerika Serikat juga akan melayani pelanggan yang berasal dari luar AS atau tidak.

Baca juga: Bocoran Harga PlayStation 5 Beredar, Berapa Angkanya?

Dirangkum KompasTekno dari halaman resmi PlayStation, selama masa promo dalam rangka peluncuran toko online baru, Sony juga memberikan harga khusus untuk konsol PlayStation 4 dan langganan PS Plus selama 12 bulan.

PS 4 dan langganan PS Plus selama satu tahun dibanderol dengan harga 334 dollar AS atau Rp 4,7 juta. Sementara PS 4 Pro dan langganan PS Plus satu tahun dibanderol dengan harga 430 dollar AS atau Rp 6 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X