Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sony Buka Toko Online untuk Aksesori PlayStation

Kompas.com - 29/09/2019, 14:15 WIB
Yudha Pratomo,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pengguna PlayStation yang ingin mencari aksesori original untuk konsolnya kini tak perlu bingung lagi. Sebab, Sony secara resmi membuka toko online yang menjual beragam aksesori untuk konsel game tersebut.

Toko online itu terintegrasi dengan halaman PlayStation.com. Berbeda dengan PSN yang menjual produk digital, toko online ini fokus untuk menjual benda-benda yang memiliki bentuk fisik.

Toko baru Sony juga dapat diakses secara langsung melalui alamat direct.playstation.com. Selain aksesori, pengguna juga bisa membeli konsol terbaru PlayStation 4 dan game fisik di sana.

Baca juga: Sony Ungkap Cara Menyebut Tombol X yang Benar di PlayStation

Ada pula perangkat lain yang dijual seperti PlayStation VR, aksesoris untuk VR, hingga voucher berlangganan PS Plus.

"Hari ini kami meluncurkan toko online kami untuk menawarkan konsol PS4, aksesoris, game, dan banyak lagi untuk para penggemar kami," tulis Stephen Turvey, SVP Head of North American Business Operations SIE dalam blog pribadinya.

Namun Stephen tidak mengatakan apakah toko online yang berbasis di Amerika Serikat juga akan melayani pelanggan yang berasal dari luar AS atau tidak.

Baca juga: Bocoran Harga PlayStation 5 Beredar, Berapa Angkanya?

Dirangkum KompasTekno dari halaman resmi PlayStation, selama masa promo dalam rangka peluncuran toko online baru, Sony juga memberikan harga khusus untuk konsol PlayStation 4 dan langganan PS Plus selama 12 bulan.

PS 4 dan langganan PS Plus selama satu tahun dibanderol dengan harga 334 dollar AS atau Rp 4,7 juta. Sementara PS 4 Pro dan langganan PS Plus satu tahun dibanderol dengan harga 430 dollar AS atau Rp 6 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com