Call of Duty Mobile Sudah Bisa Di-download, Bedanya dengan PUBG?

Kompas.com - 01/10/2019, 09:26 WIB
Poster Call of Duty: Mobile ActivisionPoster Call of Duty: Mobile

KOMPAS.com - Setelah penantian yang cukup lama, game franchise ikonik besutan Activision, Call of Duty: Mobile, akhirnya sudah bisa di- download di platform Android dan iOS.

Pantauan KompasTekno di halaman Google Play Store, Selasa (1/10/2019), game yang dirilis oleh Garena Mobile Private ini memiliki ukuran file sekitar 1 GB.

KompasTekno pun sempat menjajal game ini secara singkat. Gameplay yang ditawarkan oleh Call of Duty: Mobile tampak memudahkan para pemainnya untuk berperang.

Bisa dibilang demikian lantaran mekanisme gameplay yang ditawarkan, dalam hal ini mekanisme penembakkan senjata, serupa dengan game keluaran Garena lain, yaitu Free Fire.

Baca juga: Daftar Ponsel di Bawah Rp 3 Juta untuk Main PUBG Mobile

Ketika sedang ada di dalam game, pemain bisamenembak musuh yang sedang dibidik secara otomatis.

Hal ini berbeda dengan PUBG Mobile yang mengharuskan para pemainnya menembakkan senjata dengan menyentuh ikon "peluru" yang ada di layar. 

Kendati begitu, fitur menembak secara otomatis itu bisa dimatikan di menu "Settings", agar pengguna bisa lebih leluasa dalam mengontrol permainan.

Mode permainan battle royale

Untuk elemen di dalam gamenya, Call of Duty: Mobile menawarkan beberapa mode permainan.

Mode permainan yang bisa langsung dicoba oleh pengguna adalah mode multiplayer (co-op). Pada mode ini, pengguna akan dimasukkan ke dalam satu tim yang berisi lima orang dan akan berperang dengan satu tim lain yang di dalam satu map.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X