Oppo Sponsori Turnamen Game League of Legends hingga 2024

Kompas.com - 01/10/2019, 19:07 WIB
Poster kolaborasi Oppo dengan game League of Legends KOMPAS.com/Bill ClintenPoster kolaborasi Oppo dengan game League of Legends
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Oppo secara resmi mengumumkan kerja sama perdananya di ranah e-sports dengan menjadi sponsor turnamen game multiplayer online battle arena ( MOBA) populer League of Legends (LoL) buatan pengembang Riot Games.

Adapun kerja sama antar kedua pihak ini akan dimulai pada awal Oktober 2019 mendatang, bertepatan dengan ajang turnamen LoL World Championship 2019, hingga tahun 2024 mendatang.

"League of Legends telah menjadi gaya hidup bagi banyak anak muda dalam beberapa tahun terakhir," kata Brian Shen, Vice President Oppo dalam keterangan resmi yang dihimpun KompasTekno dari blog League of Legends, Selasa (1/10/2019).

Baca juga: Lolos TKDN, Oppo Reno 2 Meluncur 8 Oktober di Indonesia

"Kolaborasi ini akan membuka pintu bagi kami untuk terus mempererat ikatan kami dengan generasi muda sembari merayakan kemenangan mereka di setiap pertandingan (LoL)," imbuhnya.

Melalui kerja sama ini, Oppo akan menjadi sponsor resmi pada sejumlah turnamen bergengsi League of Legends, seperti turnamen Mid-Seasonal Invitational, All-Star Event, dan ajang League of Legends World Championship sampai 5 tahun ke depan.

Nantinya, pada rangkaian turnamen LoL, misalnya pada ajang LoL World Championship, Oppo juga bakal melancarkan sejumlah kegiatan untuk mempromosikan pemain atau tim LoL yang bertanding dengan baik.

Beberapa kegiatan tersebut mencakup "MVP Presented by Oppo" untuk mempromosikan pemain dengan performa terbaik, serta "Oppo Cam" untuk menangkap momen di turnamen menggunakan ponsel Oppo.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo A9 2020 dan Oppo A5 2020

Ada pula sesi "Welcome to the Rift" untuk menyambut serta menyorot tim yang tampil perdana di ajang piala dunia League of Legends.

 LoL sendiri tidak hanya disponsori oleh Oppo saja. Ada tiga perusahaan besar lain yang akan menjadi pendamping Oppo di ranah olahraga digital ini, yaitu Mastercard, Alienware, hingga brand fashion Louis Vuitton. 

Sebelumnya Oppo juga telah mensponsori tim sepak bola FC Barcelona, turnamen tenis bergengsi Wimbledon, hingga International Cricket Council (ICC)

Dalam kerja samanya dengan klub ternama FC Barcelona, Oppo menghadirkan edisi khusus Oppo Reno 10x Zoom yang dibalut dengan desain ikonik klub tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X