Infinix Hot 8 Meluncur Bawa Baterai Jumbo, Harga Rp 1 Jutaan

Kompas.com - 04/10/2019, 10:31 WIB
Infinix Hot 8 dibekali dengan baterai besar dan tiga kamera belakang. InfinixInfinix Hot 8 dibekali dengan baterai besar dan tiga kamera belakang.

KOMPAS.com - Vendor ponsel pintar Infinix merilis smartphone terbarunya untuk market Indonesia. Infinix Hot 8 dirilis dengan keunggulan baterai jumbo.

Infinix Hot 8 mengusung layar seluas 6,6 inci dengan resolusi HD+. Bagian atas layar ponsel ini terdapat sebuah notch berbentuk waterdrop yang mewadahi kamera depan.

Kamera depan Infinix Hot 8 berresolusi 8 megapiksel. Sementara di bagian punggung terdapat tiga kamera yang disusun secara vertikal, masing-masing sebesar 13 megapiksel, 2 megapiksel dan QVGA.

Infinix Hot 8 hadir dengan dua versi yang berbeda. Perbedaannya terletak pada chipset, ukuran RAM serta kapasitas penyimpanan internal.

Baca juga: Infinix S4 Resmi di Indonesia, Kamera Selfie 32 MP Harga Rp 2 Jutaan

Versi pertama dengan ukuran RAM 2 GB dan penyimpanan 32 GB, ditenagai oleh chipset MediaTek Helio A22. Sementara untuk versi RAM 4GB dengan penyimpanan 32GB, ponsel ini dibekali chipset MediaTek Helio P22.

Keduanya hadir dengan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie dan sama-sama membawa baterai bongsor sebesar 5.000 mAh.

Menurut Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo, ponsel ini ditujukan untuk anak muda yang butuh perangkat untuk keperluan hiburan.

"Akhir tahun ini selain Infinix Hot 8, Infinix masih memiliki dua produk lagi yang akan diluncurkan ke pasar Indonesia sampai akhir tahun nanti," ungkap Christian melalui keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (4/10/2019).

Selain baterai berukuran jumbo, ponsel ini juga dibekali dengan fast charging 2A.

Baca juga: Xiaomi Luncurkan Teknologi Mi Charge Turbo, Isi Baterai 30 Menit

Harga Infinix Hot 8 versi 2 GB/32 GB dibanderol Rp 1,2 juta di Indonesia, sementara harga Infinix Hot 8 versi 4 GB/32 GB dijual seharga Rp 1,4 juta.

Dengan banderol harga seperti itu, Infinix Hot 8 tampaknya ingin bersaing dengan Redmi 8A, yang juga sama-sama memiliki baterai 5.000 mAh.

Infinix Hot 8 sudah bisa dipesan di Lazada sejak Kamis (3/10/2019). Penjualan Infinix Hot 8 juga akan dilakukan lewat metode flash sale pada 8 Oktober 2019.

Pembeli akan mendapat benefit berupa kartu prabayar Smartfren dengan kuota 360 GB selama 2 tahun, dan gratis langganan streaming VIU Premium selama 60 hari.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X