Update PUBG Mobile Ada Kendaraan dan Kemampuan Baru

Kompas.com - 10/10/2019, 12:03 WIB
Ilustrasi gameplay PUBG Mobile KOMPAS.com/Bill ClintenIlustrasi gameplay PUBG Mobile

KOMPAS.com - Tencent kembali memberikan sejumlah pembaruan pada game battle royale PUBG Mobile. Dalam pembaruan ini, pengguna akan mendapatkan sebuah kendaraan baru dan kemampuan baru.

Pembaruan ini hadir pada PUBG Mobile versi software 0.15.0. Pada update versi ini, pengguna akan menemukan kendaraan baru bernama BRDM-2 di medan perang.

BRDM-2 merupakan kependekan dari Boyevaya Razvedyvatelnaya Dozornaya Mashina. BRDM-2 merupakan kendaraan amfibi asal Rusia yang memiliki pelindung baja. Sesuai dengan jenisnya, BRDM-2 bisa digunakan baik di darat maupun di atas air.

BRDM-2 merupakan kendaraan baru untuk mengganti kendaraan Armoured UAZ yang sudah lebih dulu hadir di game PUBG Mobile. Sama seperti UAZ, BRDM-2 juga bisa "dipanggil" dengan menggunakan senapan flare yang ditembakkan ke luar area permainan.

Baca juga: Menjajal Game PUBG Mobile dan Call of Duty di Galaxy Note 10 Plus

Dikutip KompasTekno dari Tech Radar, Kamis (10/10/2019), BRDM-2 bisa berjalan hingga kecepatan 105 kilometer per jam di darat, dan 22 kilometer per jam di atas air.

Dengan kecepatan ini, BRDM-2 bisa memberikan damage yang lebih besar ketimbang UAZ. Selain itu, bagian roda BRDM-2 juga tahan dari terjangan peluru, sama seperti UAZ.

Tak hanya kendaraan, pemain juga akan mendapat kemampuan baru dalam memanjat tembok. Kemampuan ini sudah lebih dulu hadir di PUBG versi PC. Dengan kemampuan ini, pemain bisa mengeksplor lebih banyak titik yang bisa dijadikan sebagai tempat bersembunyi.

Selain itu dalam versi terbaru PUBG Mobile ini, pemain juga bisa meledakkan jerigen yang berisi bensin. Jerigen tersebut bisa meledak jika terkena percikan api, tembakan, atau dilemparkan.

Baca juga: Call of Duty Mobile Sudah Bisa Di-download, Bedanya dengan PUBG?

Jerigen bensin ini juga bisa menjadi senjata tersendiri untuk melukai lawan bermain. Menurut pengembang, pembaruan ini akan mulai digelontorkan pada 16 Oktober mendatang.

Pembaruan tersebut tak lain dibuat agar PUBG Mobile dapat bersaing dengan Call of Duty Mobile yang kini tengah naik daun.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Tech Radar
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X