Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konami Sapa Fans "Yu-Gi-Oh! Duel Links" di Jakarta

Kompas.com - 12/10/2019, 19:16 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang game ternama asal Jepang, Konami membuka satu booth di ajang pop culture tahunan Indonesia Comic Con (ICC) 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center, mulai Sabtu (12/10/2019) hingga Minggu (13/10/2019).

Di booth atau stan tersebut, Konami memamerkan seri permainan mobile dari salah satu franchise terpopuler mereka, Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Game yang diklaim telah diunduh sebanyak 90 juta kali ini diboyong ke ajang ICC 2019 lantaran Konami ingin menyapa para fans franchise Yu-Gi-Oh! di Indonesia yang belum mengetahui adanya game tersebut.

"Kami membawa Yu-Gi-Oh! Duel Links sebagai pengingat kepada masyarakat Indonesia bahwa karakter-karakter Yu-Gi-Oh! hingga kini masih bisa ditemukan dan dimainkan melalui perangkat mobile," ujar Game Producer Yu-Gi-Oh! Duel Links, Kenichi Kataoka, ketika ditemui KompasTekno di JCC, Sabtu (12/10/2019).

Baca juga: Konami Bangga PES 2018 Dipertandingkan di Asian Games

Booth Yu-Gi-Oh! di ajang ICC 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (12/10/2019).KOMPAS.com/Bill Clinten Booth Yu-Gi-Oh! di ajang ICC 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (12/10/2019).

Dalam gelaran ICC 2019, Konami turut menyajikan berbagai macam kegiatan menarik, salah satunya adalah Exhibition Match.

Kegiatan ini merupakan ajang kompetisi game Duel Links bagi para komunitas pecinta Yu-Gi-Oh! dan para pengunjung booth.

Bagi pengunjung yang berkompetisi di booth ini, mereka pun bisa mendapatkan hadiah eksklusif dari Konami. 

Selain berkompetisi, para tamu juga dapat berinteraksi dengan komunitas Yu-Gi-Oh!, menjajal game Yu-Gi-Oh! Duel Links, dan berbincang langsung dengan Kenichi Kataoka, selaku pembuat game tersebut, di acara meet and greet di booth tersebut.

Kemudian, mereka juga bisa membeli aneka merchandise karakter seri Yu-Gi-Oh! serta beragam kartu Yu-Gi-Oh! yang tersedia di dalam booth.

Nah, bagi pengunjung yang ingin bernostalgia dan berjelajah dunia Yu-Gi-Oh!, segera kunjungi booth-nya pada gelaran ICC 2019 di JCC tepatnya di booth #A1-03 yang masih dibuka hingga besok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com