Konami Sapa Fans "Yu-Gi-Oh! Duel Links" di Jakarta

Kompas.com - 12/10/2019, 19:16 WIB
Ki-ka: Dennis Adishwara, Aktor, Sutradara, dan pecinta game; Kenichi Kataoka, Senior Producer Yu-Gi-Oh! Duel Links; dan Warizmi Thayib, Finalis Kejuaraan Dunia Yu-Gi-Oh! Duel Links 2018 dari Indonesia, dalam acara jumpa pers yang diselenggarakan oleh Konami Yu-Gi-Oh! Duel Links Indonesia Comic Con 2019 di JCC, Senayan Jakarta, Sabtu, (12/10/2019). KOMPAS.com/Bill ClintenKi-ka: Dennis Adishwara, Aktor, Sutradara, dan pecinta game; Kenichi Kataoka, Senior Producer Yu-Gi-Oh! Duel Links; dan Warizmi Thayib, Finalis Kejuaraan Dunia Yu-Gi-Oh! Duel Links 2018 dari Indonesia, dalam acara jumpa pers yang diselenggarakan oleh Konami Yu-Gi-Oh! Duel Links Indonesia Comic Con 2019 di JCC, Senayan Jakarta, Sabtu, (12/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang game ternama asal Jepang, Konami membuka satu booth di ajang pop culture tahunan Indonesia Comic Con (ICC) 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center, mulai Sabtu (12/10/2019) hingga Minggu (13/10/2019).

Di booth atau stan tersebut, Konami memamerkan seri permainan mobile dari salah satu franchise terpopuler mereka, Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Game yang diklaim telah diunduh sebanyak 90 juta kali ini diboyong ke ajang ICC 2019 lantaran Konami ingin menyapa para fans franchise Yu-Gi-Oh! di Indonesia yang belum mengetahui adanya game tersebut.

"Kami membawa Yu-Gi-Oh! Duel Links sebagai pengingat kepada masyarakat Indonesia bahwa karakter-karakter Yu-Gi-Oh! hingga kini masih bisa ditemukan dan dimainkan melalui perangkat mobile," ujar Game Producer Yu-Gi-Oh! Duel Links, Kenichi Kataoka, ketika ditemui KompasTekno di JCC, Sabtu (12/10/2019).

Baca juga: Konami Bangga PES 2018 Dipertandingkan di Asian Games

Booth Yu-Gi-Oh! di ajang ICC 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (12/10/2019).KOMPAS.com/Bill Clinten Booth Yu-Gi-Oh! di ajang ICC 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (12/10/2019).

Dalam gelaran ICC 2019, Konami turut menyajikan berbagai macam kegiatan menarik, salah satunya adalah Exhibition Match.

Kegiatan ini merupakan ajang kompetisi game Duel Links bagi para komunitas pecinta Yu-Gi-Oh! dan para pengunjung booth.

Bagi pengunjung yang berkompetisi di booth ini, mereka pun bisa mendapatkan hadiah eksklusif dari Konami. 

Selain berkompetisi, para tamu juga dapat berinteraksi dengan komunitas Yu-Gi-Oh!, menjajal game Yu-Gi-Oh! Duel Links, dan berbincang langsung dengan Kenichi Kataoka, selaku pembuat game tersebut, di acara meet and greet di booth tersebut.

Kemudian, mereka juga bisa membeli aneka merchandise karakter seri Yu-Gi-Oh! serta beragam kartu Yu-Gi-Oh! yang tersedia di dalam booth.

Nah, bagi pengunjung yang ingin bernostalgia dan berjelajah dunia Yu-Gi-Oh!, segera kunjungi booth-nya pada gelaran ICC 2019 di JCC tepatnya di booth #A1-03 yang masih dibuka hingga besok.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X