Bocoran Peta Baru Fortnite, Bisa Memancing Ikan dan Mengendarai Perahu

Kompas.com - 15/10/2019, 11:50 WIB
Fitur terbaru di peta Fortnite Chapter 2, pemain bisa memancing ikan di kolam. EngadgetFitur terbaru di peta Fortnite Chapter 2, pemain bisa memancing ikan di kolam.

KOMPAS.com - Sejak Senin, (14/10/2019) dinihari, game battle royale besutan Epic Games, Fortnite tidak bisa dimainkan.

Hal itu disebabkan oleh event black hole atau  lubang hitam "The End" yang digelar oleh Epic Games, yang diduga sebagai akhir dari Chapter 1, sehingga game tersebut kini belum bisa dimainkan.

Kini, bocoran video trailer terbaru yang tersebar di dunia maya sepertinya bakal mencerahkan para pemain Fortnite yang bosan meratapi lubang hitam tersebut.

Bocoran video trailer itu sebenarnya merupakan video yang mempromosikan Battle Pass Fortnite Chapter 2 musim pertama.

Meski begitu, dari video tersebut, kita bisa melihat apa saja fitur terbaru yang bakal meluncur di Fortnite musim teranyar nanti.

Baca juga: Fortnite Tak Bisa Dimainkan dan Jadi Serba Hitam, Ini Sebabnya

Jika dilihat dari video berdurasi 30 detik ini, Fortnite bakal menyuguhkan peta baru yang tampak segar dan berwarna dari versi sebelumnya.

Nantinya, di peta tersebut, para pemain dapat melakukan beragam kegiatan di sungai atau kolam ikan, seperti berenang, mengendarai perahu, hingga memancing.

Tidak hanya itu, mereka juga bisa menelusuri peta baru tersebut dengan bantuan alat tongkat Pogo (Pogo stick) dan membawa teman satu tim yang sedang terkapar.

Soal pemain, mereka juga nanti bakal bisa mencapai level 127 (sebelumnya hanya sampai level 100) dan bisa mengumpulkan sekitar 100 in-game item, seperti kostum, senjata, dan lain-lain, sebagai hadiah dari Battle Pass baru.

Selain itu, nantinya para pemain juga bisa mengumpulkan medali Battle, Scavenger, dan Survival untuk meningkatkan "Rank" mereka dengan beberapa cara.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber ENGADGET
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X