Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Peluncuran Redmi Note 8 di Indonesia Hari Ini

Kompas.com - 17/10/2019, 08:44 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hari yang dinanti-nanti Mi Fans di Indonesia akhirnya datang. Xiaomi akan merilis smartphone Redmi Note 8 series ke Indonesia pada hari ini, Kamis (17/10/2019).

Detik-detik lahirnya Redmi Note 8 di Indonesia bisa ditonton melalui siaran langsung (live streaming). Siaran langsung bisa diakses melalui link live streaming https://event.mi.com dan YouTube Xiaomi Indonesia. Acara peluncuran akan dimulai tepat pukul 15.00 WIB.

Peluncuran Redmi Note 8 kali ini menjadi salah satu yang ditunggu Mi Fans di Indonesia. Pasalnya, Xiaomi Indonesia dalam beberapa minggu belakangan gencar mengampanyekan poster "#Xiaomi64MPPertama" di media sosialnya.

Baca juga: Jelang Peluncuran, Realme XT dan Redmi Note 8 Saling Sikut di Medsos

Kampanye tersebut merujuk ke fitur kamera utama Redmi Note 8 Pro yang beresolusi 64 megapiksel. Ini menjadi sejarah, karena untuk pertama kalinya Xiaomi menghadirkan varian "Pro" ke Indonesia.

Kamera utama itu akan ditemani tiga kamera lain di punggung ponsel. Konfigurasi tiga kamera itu adalah ultra wide 8 megapiksel, depth sensor 2 megapiksel, dan makro 2 megapiksel yang kemungkinan akan sama dengan versi globalnya.

Sehingga totalnya, Redmi Note 8 Pro dibekali empat kamera, sama seperti versi reguler. Hanya saja, kamera utama Redmi Note 8 reguler memiliki resolusi 48 megapiksel.

Baca juga: Menjajal Redmi Note 8 sebelum Meluncur di Indonesia

Perbedaan keduanya juga terdapat pada chip yang diusung. Redmi Note 8 akan diotaki chipset Snapdragon 665, sementara versi Redmi Note 8 Pro mengandalkan Mediatek Helio G90T.

Untuk spesifikasi lengkapnya baru akan diungkap Xiaomi di acara peluncuran. Termasuk soal berapa harga yang dibanderol untuk Redmi Note 8 series. Kita tunggu beberapa jam ke depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com